#30

628 103 20
                                    

"Aku ahn yujin merestui pernikahan kamu sama papaku"



Ujin hapus pelan air matanya terus berani natap mata Minju.

Minju yang denger pengakuan Ujin gatau kenapa rasain ada rasa sesak di dada dia. Kenyataan kalau cowok di depannya ini berusaha singkirin dia.

Tapi gatau kenapa, Minju rasa bukan itu yang buat dia sesak. Tapi fakta kalau tenyata Yujin gak pertahanin dia, dan fakta kalau Yujin gak beneran cinta sama dia.

"Kamu gak perlu rasa bersalah sama aku, karena aku juga salah. Aku juga jahat, dan kamu gak perlu khawatir soal aku bakal singkirin kamu sekarang"

"Cepat atau lambat, kamu tau kalau aku udah kalah. Aku yang bakal kesingkir" Ujin lanjutin ucapan dia.

"Apa maksud kamu? aku makin gak ngerti sama kamu yujin" Minju tanya ke Ujin. Dia bener bener gak ngerti maksud cowok itu.

"Bukan hal yang berarti, kamu keluar aja. Aku mau istirahat, nanti makanannya aku makan. Makasih ya, kamu mending tenangin wony sekarang" Ujin ngomong pelan ke Minju sambil natap Minju pake mata sembabnya.

"Please, satu hal ahn yujin! aku memang kecewain kamu, dan aku gatau apa yang bakal terjadi sama kita di masa depan. Aku cuma berharap kamu gak celakain diri kamu sendiri"

"Jangan terluka, jangan bahayain diri sendiri, pastiin kamu selalu baik baik aja" Ujin ngangguk sama kata kata Minju.

"Tolong kamu pergi cepet, wony butuh kamu sekarang!" suruh Ujin yang kesannya jadi ngusir.

Minju langsung nganggukin kepala keluar dari kamar Ujin. Gak lupa cewek itu tutup pelan kamar Ujin.

Kriett!

Brak!

Ujin tatap pintu pastiin pintu itu udah ketutup sampe akhirnya Ujin hembusin nafas yang barusan dia tahan.

Ujin diem sambil natap pintu biarin sesuatu ngalir dari idungnya.

"Mungkin ini akhirnya..."

----CALIENTE----


Di rumah kecil, wanita usia 38 tahun tatap kaca wastafel sambil cuci muka dia sambil tenangin dirinya.

Sehabis cuci muka Sakura natal diri dia di depan kaca. Dia tatap muka dia yang udah mulai muncul keriput itu.

Sakura tatap kaca sampe dia akhirnya pegang perutnya sambil muntahin sesuatu dari mulutnya.

Wanita itu bener bener mual plus dari pagi dia jadi lemes gak ada tenaga. Sakura berisihin wastafel langsung jongkok megang dadanya yang sesak.

"Eonnie, sup nya ud--eonnie kenapa?" cewek kecil pipi bapao masuk sambil liat Sakura yang udah jongkok sambil megang dadanya.

"Eonnie gapapa, nako man--"





"Sakura!! miyawaki sakura! nako-can!!" teriak orang diluar motong omongannya Sakura.

"Kakaaaaaak!" suara Nako kedengeran buat Sakura langsung cepet cepet bangun lari kedepan.

"Nako-can jangan keluaaarr!" Sakura tereak.

Dia langsung lari cepet keluar liat Nako yang lari kearah cowok yang mati matian dia hindarin, Lee Chaeyeon.

Sakura cepet langsung tahan Nako biar gak kearah Ceyon langsung peluk anak itu natap Nako.

"Nako sekarang masuk ya!" suruh Sakura ke Nako.

"Tapi nako mau ketemu kakak, nako kangen kakak" Nako melas sambil berkaca kaca kangen banget sama Ceyon.

"Gak boleh, sekarang nako masuk sama tante hi!" Nako langsung natap kearah Ceyon yang senyum kearah anak itu.

Tapi anehnya cowok itu keliatan gak stabil.

"Masuk sekarang!" Nako langsung ngangguk jalan balik masuk kerumah Hitomi. Ceyon yang liat itu langsung jalan agak oleng kearah rumah Hitomi.

"Nako-can! kenapa? kenapa masuk lagi aishhh!" Ceyon jalan mau masuk tapi langsung ditahan sama Sakura.

"Chaeyeon-ssi, kamu itu kenapa sih?! pulanglah, ini sudah malam dan kamu bau alkohol!" Sakura ngomong tegas.

"Aku mau ketemu nako! apa salahnya aku ketemu anak itu, aku kangen! nako-can, ayo jalan jalan dengan kakak!!" Ceyon teriak manggil Nako lagi tapi langsung di dorong sama Sakura.

"Apa?! kenapa?!" Ceyon naikin nada abis didorong keras sama Sakura.

"Pergi sekarang! aku mohon jangan buat hidupku berantakan! aku mohon jangan datang lagi mengusik keluargaku!" Sakura ngomong mohon.

"Aku kesini mau ketemu nako, bukan kamu! jadi kasih aku ketemu nako sebentar! nako-caaaan!" Ceyon teriak lagi.

"Sebenarnya apa sih maumu?!!" Sakura teriak bentak ke Chaeyeon.

"Mauku? oke, aishhhh nako-can mau bertemu dia sekali! aku mau bilang sama kamu, oke aku pergi! aku akan pergi dari kamu, gak akan ganggu kamu!"

"Aku juga udah gila mau berjuang sendirian untuk wanita kayak kamu, aku lepasin kamu! aku lepasin kamu miyawaki sakura!!" Ceyon teriak langsung didorong kearah tembok terus mulutnya dibekap sama Sakura.

Sakura gak mau tetangga pada protes ke Hitomi gara gara cowok didepannya ini buat keributan.

"Sekarang kamu pergi dari sini!" Sakura suruh ke Ceyon langsung balik badan pergi.

Ceyon yang lemes langsung bangkit jalan lemes kearah rumah Hitomi gak nyerah.

"Nako-caaan! nako-caaan!" Ceyon teriak lagi. Sakura langsung hapus kasar air mata dia langsung balik badan dorong badan Ceyon sambil pukul dada cowok itu.

"Kenapa?! susah sekali kamu pergi dari aku?! kamu ngeberatin aku, kamu tau gak lee chaeyeon?!" Sakura nangis sambil pukul dada Ceyon.

"Aku sudah bilang percaya sama aku!! kalau itu soal papaku, aku akan bicara! aku gak bisa lepasin kamu sama nako! kalau rasa suka aku beratin kamu, aku gak akan tunjukin itu aku sudah bilang!!" Ceyon jawab tegas sambil Nerima pukulan dari Sakura.












"Rasa suka kamu beratin aku!! tapi sekarang rasa suka aku sama kamu ikut beratin aku!! jadi biarin aku hidup tenang, lupain kamu yang gak akan bisa sama aku!!" Sakura akhirnya teriak.

Bodo amat sama tetangga, dia udah capek. Capek banget bohongin perasaan dia, capek nyakitin orang yang dia sayang, tapi dia capek dirundung masalah hidup.

"Sekarang pergi, aku mohon chaeyeon-ssi aku mohon!" Sakura ngelunak dia ngomong pelan tapi ada nada frustasi disana.

Ceyon bawa wanita itu kepelukannya biarin wanita itu nangis. Sakura gak nolak malah masuk kepelukan Ceyon sambil tenggelemin mukanya di dada cowok itu.

Bisa kecium bau alkohol dari badan Ceyon, tapi Sakura masih bisa cium aroma maskulin dari badan cowok itu.


"Aku bakal pergi sekarang, tapi aku gak akan lepasin kamu. Dengan kamu memilih sama aku, itu udah lebih dari cukup buat aku" Ceyon bisik pelan sambil eratin pelukannya ke Sakura.

T.B.C

Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙

Ada review cerita? kurang apa gitu boleh loh atau menurut kalian ceritanya gimana boleh juga~😙

Selamat membaca~

CALIENTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang