#27

572 102 26
                                    

Siang siang maish hari libur anak TK, seonggok sendok teh lagi jalan sambil tarik tas pink dia kearah TK buat main.

Dia jalan kearah ayunan deket taman sampe tiba tiba ada yang manggil dia buat anak itu noleh.

"Nakoooo"

"Kamu?" Nako tatap anak perempuan yang lari kearah dia sambil senyum polos.

Matanya bener bener tulus plus senyumnya kearah Nako.

"Nako terima kasih, waktu itu sudah tolong chaer. Jadi ayo main dengan chaer!" anak perempuan itu pegang tangan Nako.

"Yaudah, ayo main!" Nako yang awalnya agak takut kena masalah lagi sama anak itu akhirnya mau main sama anak bernama Ceryong itu.

Mereka kearah ayunan sampe ada dua anak berandal jalan kearah mereka. Anak TK udah berandal, padahal rambutnya masih klimis plus mukanya masih ada sisa bedaknya.

"Ya, kalian berdua!" Nako nengok bareng Ceryong natap dua bocah itu. Dua bocah itu Dateng nyamperin sambil minum es teh pake plastik.

"Mau apa kalian? kalian tau gak sih kalau minum es itu bisa mati?!" Nako ngegas kedua bocah itu.

"Hyung..." bocah satunya takut sama kata kata Nako.

"Kok bisa?" anak lagi satu yang dipanggil hyung nanya.

"Iya, soalnya minumnya lewat idung" Nako tambahin.

"Aishh, dasar nyebelin!" anak yang lebih muda langsung ambil tas Nako terus lari pergi buat Nako langsung turun dari ayunan buat kejer anak itu sampe,





Deg!

"Kasih sini tasnya!" cowok remaja langsung minta tas yang dibawa sama anak lebih kecil itu.

"Hyung..." anak lebih kecil itu mewek manggil hyungnya buat anak yang lebih tua langsung nyamperin adeknya.

"Ahjussi siapa?" tanya kakak tertua.

"Oppaaaaaa!" Chaer yang liat cowok remaja itu langsung lari meluk cowok itu yang ternyata si Ceyon.

Nako juga ikutan langsung meluk baru tau kalau Ceyon nolongin dia.

"Appa!" Nako panggil Ceyon buat Ceyon natap anak itu sambil senyum. Kenapa Ceyon bisa dipanggil appa?

Karena semenjak confession dia yang berujung gak dijawab sama Sakura, Ceyon makin berusaha keras bahkan dia suruh Nako panggil dia appa.

Nako sih seneng seneng aja soalnya dia emang nganggep Ceyon ini kayak bapaknya dia.

"Aku oppanya chaerie, juga appanya nako! kalian berdua siapa? namanya siapa?" Ceyon balik tanya ke dua bocah itu.

"Temen sekelas chaer, aku shin ryujin! ini adikku shin yuna!" anak tertua bersabda.

"Aishhh kalian seharunya berteman, kenapa malah saling jahil sih? bagaimana kalau kita kesebrang? beli es krim?"

Empat tuyul langsung ngangguk cepet terus pergi bareng Ceyon buat beli es krim.

----CALIENTE----


Malem malem, Ujin pulang bareng Minju sama Wony sehabis makan malem bareng di restaurant.

Ujin sama Minju juga mutusin buat kasih tau hubungan mereka ke Wony. Kelinci hutan itu langsung antusias tepuk tangan seneng.

Setuju aja dia kalau Minju jadi kakak ipar dia dari pada mama tiri. Minju tu gak cocok jadi galak tukang porotin kayak mama tiri di FTV gitu.

Nanti kena azab kan bahaya, mobil masih jauh bukannya minggir malah tereak. Ditabrak kakinya yang diperban kepalanya kan galucu.

CALIENTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang