#2

789 109 36
                                    

Bel pulang bunyi...

Anak anak SMA pada keluar kelas buat pulang, ada juga yang masih di kelas buat mabar cuma ya banyakan yang udah pulang.

Yujin temen sekelasnya Yena siap siap pulang kerumah, tapi bedanya biasanya mereka bakal beres beres terus pergi main.

Tapi enggak buat Yujin, soalnya dia harus pulang.

"Mas ujin mau kemana seh? ndak ikut main sama kita?" bebek bersabda sambil kipas kipas.

"Enggak dulu deh bek, gue harus pulang dipanggil sama bokap" Ujin siap siap pulang terus gendong tasnya.

"Bilangin ceyon sama husen gue gaikut kerumah ssamu. Gue ada acara keluarga" Ijin puk puk pala bebek yang lebih pendek dari dia itu.

"Ati ati mas uuuu doaku selalu menyertaimu"

Ujin ketawa liat bebek yang udah semangat monyongin bibirnya sok imut depan Ujin.

"Yaudah gue caw ye, bye bek"

"Bye bye mas ujin" bebek lambaiin tangan ke Ujin yang jalan keluar.

Abis itu bebek itu keluar hpnya dia buat liat olshop sambil nunggu temen temen dia nyamperin.

Abis itu bebek itu keluar hpnya dia buat liat olshop sambil nunggu temen temen dia nyamperin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kalian kira hp bebek yang kuning kalian salah, hp bebek yang warna pink.

"Uuuu kuteknya lucu, mau beli jepit rambut ah"




----CALIENTE----


Sekarang Yujin lagi ada di ruangan rumah sakit. Dia gak langsung pulang tapi sempetin diri buat jenguk wanita paruh baya yang adalah mamanya.

Mamanya yang udah koma selama 6 bulan akibat kecelakaan waktu berantem hebat sama papa Yujin.

Jujur aja, Ujin kecewa sama papanya yang terkesan gaperduli sama mamanya bahkan salahin mamanya atas kejadian ini.

Ujin gatau jelas alasan papa mamanya berantem, tapi Ijin sempet denger dikit sebelum mamanya pergi adalah si papa punya cewek lain.

Papa selingkuh sama cewek yang lebih muda dan mamanya kecewa. Itu yang Ujin tau, tapi papanya selalu gamau jawab pertanyaan Ujin dan nyalahin mama Ujin atas kecelakaan ini.

"Ma, mama harus cepet sembuh. Mama harus cepet sadar, ujin janji bakal lindungin mama dari papa dan belain mama. Mama pasti sembuh ma" Ujin terus bicara sama mamanya.

Setiap hari Ujin kunjungin mamanya yang gak kunjung bangun dari komanya. Sedangkan papa Ujin sekalipun gapernah dateng semenjak mama Ujin masuk rumah sakit.

Hp Ijin geter buat cowok itu langsung siapin barang barang dia karena pasti papanya yang minta dia cepet pulang.

Ujin langsung pamit sama mamanya terus ngasih kecupan di kening mamanya sebelum dia akhirnya pergi dari ruangan itu.

Yujin langsung keparkiran buat ambil motor dia terus pulang kerumah buat nemuin papanya yang entah tumben nyuruh dia pulang cepet plus mau ngenalin orang.

Ujin juga mikir mikir siapa yang bakal dikenalin papanya kedia.

----CALIENTE----


Yujin pulang kerumah dia dan langsung di bukain gerbang sama satpam. Ujin liat mobil papanya udah terparkir di garase rumah.

Tumben pikir Ujin...

Ujin masuk kerumah terus dapetin papanya udah rapi pake kemeja putih plus celana item formal ditemenin sama cewek tinggi putih yang buat senyum Ujin ngembang.

"Hi brother! long time no see, huh!" Ujin senyum bales sapaan cewek itu.

"Kamu mandi dulu sana, abis itu kita makan malem bareng di restaurant. Papa mau kasih tau kamu banyak hal" Ujin ngangguk cepet terus naik kelantai atas buat mandi terus bersih bersih.

Dia juga pake baju bagus sama kayak yang dipake papanya. Setelah siap, Ujin sama keluarganya langsung kerestaurant terus duduk di meja yang udah di reservasi.

Spotnya bagus banget, rooftop terus tempatnya bagus ada live musicnya. Makanan juga lengkap di sajiin buat Ujin seneng banget.

Apalagi ada cewek tinggi yang akhirnya kembali ke keluarga dia.

Itu adiknya Yujin, Ahn Wonyoung yang udah lama sekolah di Amerika. Sekarang cewek itu balik, entah sampe kapan.

"Jadi papa mau bicara apa?"

Papa Ujin senyum sambil natap dua anaknya.

"Tunggu dulu ya, ada lagi satu yang akan gabung sama kita"

Perkataan papa Ujin itu malah buat Ujin sama Wony kebingungan. Mereka jadi penasaran sama siapa yang bakal gabung makan malem sama mereka.











"Maaf saya terlambat"

Suara high heels kedengeran plus suara lembut cewek yang buat semua atensi pindah ke cewek yang jalan dengan anggun pake gaun simple.

Ujin langsung natap cewek itu yang ternyata dia kenal. Ujin natap cewek itu sampe akhirnya cewek itu duduk di hadapan dia, lebih tepatnya disebelah papanya.

Ujin sama Wony makin kaget lagi waktu tiba tiba cewek itu ngecup pipi papa Ujin mesra banget.

"Papa mau bilang sama kamu, kalau wony bakal mulai sekolah di SMA yang sama dengan kamu. Papa harap kamu bisa jaga adik kamu dengan baik, yujin!" Papa Ujin ngomong sambil senyum kearah Ujin terus beralih senyum manis banget ke cewek disebelahnya.

"Dan perkenalkan ini kim minju, dia adalah pacar papa. Papa akan pergi dinas ke London sebulan, setelah kepulangan papa dari dinas, papa akan menikahi minju"

"Mulai nanti malam minju bakal tinggal sama kita, papa harap kalian bisa untuk mengenal lebih baik dan menerima calon mama baru kalian"

Ujin sama Wony jelas kaget banget dengernya. Terutama Ujin yang tau kalau cewek dihadapan dia ini cuma setahun diatas dia.

"Pah, don't play with us. This joke, right? papa bercanda kan?" Wony nanya shock. Jelas jelas mamanya belum mati, dan Wony bakal punya mama baru.

Udah jelas motif dari cewek ini adalah harta papanya, bukan sayang beneran sama papanya.

"Wony please, mama tidak akan selamat! percaya sama papa, biarkan papa bahagia sama pilihan papa!" papa Ujin ngomong ngasih pengertian.

Brakkk!

"Kak, segininya lo buat uang kak? gue awalnya iba sama lo, gue awalnya kasian sama lo. Tapi bener ternyata kata temen temen, kalau kakak itu cuma sampah! wanita murahan!" Ujin bicara sarkas.

"Jaga ucapan kamu, ahn yujin!!" bentak papa Ujin.

"Ini kenyataan pah, papa gak bisa ngelak juga! Untuk apa dia nikah muda dan cuma dapet orang tua kayak papa yang bah--"

Bughhh!

Wony sama Minju shock tutup mulut mereka waktu liat papa Ujin bogem keras banget pipi Ujin. Ujin bahkan bisa rasain kalau pipinya pasti memar sekarang.

"Papa bilang diam! diam, ahn yujin!" papa Ujin ngomong tegas sambil emosi ke anak sulungnya.

Yujin langsung ambil ponsel dia diatas meja langsung pergi dari sana dengan perasaan kecewa sama papanya.

Sebelum pergi, Ujin lirik Minju sebentar dengan tatapan benci. Bahkan ada api kebencian yang bisa diliat Minju dimata Ujin buat Minju.

Minju yakin setelah ini akan banyak neraka yang dia hadapin karena dia berhadapan dengan Ahn Yujin, orang yang gak takut dengan hukuman.

T.B.C

Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙

Selamat membaca~

CALIENTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang