"Oppa? eonnie? kalian ngapain?"
Minju langsung melotot denger itu, Ujin juga ikut kaget dengernya. Minju yang kaget langsung dorong dada Ujin waktu noleh terus liat Wony yang jalan turun sambil kucek kucek matanya.
Ujin yang kedorong langsung duduk balik sambil senyum canggung, Minju juga langsung duduk sambil benerin rambutnya.
"Kalian ngapain tadi? kok deketan gitu sampe tindih tindihan?" Wony tanya sambil jalan ngedeket.
"Hehe ini...mau...ambil remote hehe" Ujin ngomong sambil ambil remote yang ada di sebelah Minju terus idupin TV.
Tapi sayangnya tayangan bolanya udah selesai buat Ujin sok sok kesel sama Minju.
"Ahhh tuh kan gara gara kamu sih ju!" Ujin misuh sambil natap kearah Minju sama Wony buat ngecek ekspresi mereka.
"Uuuuhhh eonnie, wony lagi galau nih. Wony bobo dibawah ya sama eonnie?" Minju yang denger itu langsung ngangguk cepet sama Wony.
"Hadeeehhh, liat aja besok oppa gertak tuh si kanebo kering!" misuh Ujin sambil puk puk kepala adek kezheyengannya.
"Yaudah yuk sekarang kita tidur, besok sekolah" Minju bersabda. Wony ngangguk terus jalan duluan kearah kamar orang tuanya yang sekarang jadi kamar Minju.
Sekarang sisa mereka berdua, Minju yang gamau canggung sama Ujin langsung bangun dari duduknya milih buat ke kamar.
"Yaudah, kamu tidur sana. Aku temenin wony dulu" Minju jalan kearah kamar, tapi langkahnya kehenti waktu tangannya ditahan sama Ujin.
Minju balikin badannya natap Ujin yang balik natap dia.
"Hmm?"
"Good night, sweet dreams" Ujin ngomong pelan sambil lepasin tangan Minju.
"Iya, kamu juga" jawab Minju langsung jalan kearah kamarnya buat bobo bareng Wony.
Ujin juga langsung jalan ke kamarnya sambil sesekali natap pintu kamar papanya terus beralih ke tangan dia.
Gatau kenapa Ujin jadi pengen senyum dari tadi sambil liatin tangan dia yang tadi nahan tangan Minju plus tertaut sama tangan Minju tadi.
"Aisshhh, gue udah gila kali ya!" Ujin ngomong sama dirinya sendiri terus naik tangga buat ke kamarnya.
----CALIENTE----
Pagi pagi dirumah seekor bebek jantan yang setengah betina, bebek bangun terus jalan ke kamar mandi kamar dia yang dipake bareng kakaknya.
Bebek jalan sampe ada sosok perempuan yang menghalangi jalannya yang belok belok.
"Mau kemana lo?" tanya tu cewek.
"Galiat aku mau ke kamar mandi? ya mandi donggg, masak berkubang di lumpur kayak kak yuqi"
Iya ges sosok itu kakaknya si bebek, Choi Yuqi.