#14

566 97 29
                                    

Sore sore, Kang Husen lagi duduk di depan sebuah gedung education. Gedung apalagi kalau bukan gedung tempat les dedek Wony.

Jadi Husen emang sengaja nanya sama Ujin soal Wony soalnya bisa dibilang semenjak kejadian di kantin, Husen jadi tertarik sama adeknya si doggy.

Gatau kenapa cewek blasteran korea-surga itu bikin dia jadi penasaran. Husen duduk di depan gedung nungguin sampe pintu kebuka nampilin dedek Wony yang keluar duluan.

Husen langsung senyum waktu Wony jalan kearah dia sambil senyum juga.

"Maaf kak nunggu lama" Husen bangun dari duduknya terus gelengin kepala.

"Gak lama, tenang aja. Kita makan yuk? udah waktunya makan malem nih" Wony langsung ngangguk sama tawaran si amplas tukang.

Husen langsung buka jaket kulit punya dia terus di pakein ke badan Wony buat Wony natap cowok itu.

"Hoodie emang trend di amerika, tapi Korea itu dingin di malem hari. Jadi kakak gamau buat anak orang demam gara gara masuk angin"

Wony yang diperlakuin begitu langsung senyum terus ngucap terima kasih.

"Yaudah yuk, kakak tau tempat makan enak" Wony ngangguk terus mereka jalan ke motor Husen buat pergi makan malem.

10 menit naik motor, mereka sampe terus mesen daging bakar. Soalnya dedek wony ini suka banget sama daging sapi.

Restaurant yang di rekomendasi Husen juga pas banget soalnya tempatnya bagus plus emang special buat daging bakar.

Cuma ya tempatnya pinggir jalan plus banyak orang yang minum disana buat dedek agak kurang suka soalnya dedek ini paling gasuka orang nyebat plus minum.

Daging mereka dateng, Wony sama Husen langsung makan sambil ngobrol ngobrol kecil.

"Kamu di amerika jam segini biasanya ngapain dek?" Husen iseng nanya.

"Biasanya belajar sih kak, atau makan malem sama temen. Wony jarang makan jam segini, jadi seringnya sih belajar" Husen ngangguk sama jawaban Wony.

"Kalau gede cita cita mau jadi apa?" Husen tanya.

"Maunya jadi fashion designer atau jurnalis. Cuma gatau juga, soalnya wony masih bingung mau pilih apa. Tapi yang pasti wony mau jadi ibu rumah tangga nantinya hehe"

Husen yang denger itu gatau kenapa malah senyum sama jawaban Wony. Husen makan dagingnya sampe,

"Oi husen? makan disini juga lo bro!" Husen langsung noleh natap cowok yang jalan rangkul cewek sambil oleng oleng mabok.

"Wihhh cewek mana ni? permalamnya berapa?" temen si Husen ngomong sambil liat Wony yang duduk hadapan sama Husen.

Husen yang denger itu udah panik aja, soalnya dia dari tadi jaga image banget depat dedek. Bahkan dia gak persen alkohol sama sekali.

"Lu mabok bro, mending pulang aja ya hehe! pulang pulang!" Husen langsung bertindak.

"Eiyy! lain kali kita minum lagi ya, ajak cewek ini lagi! gue mau juga sewa permalemnya hehe tipe gue banget!" temen si Husen racau terus toel pipi Wony buat cewek itu langsung nepis kasar terus bangun dari duduknya.

"Udah! wony mau pulang!" Wony ambil tasnya terus langsung jalan pergi dari sana marah.

Husen acak acak rambutnya sambil natap temennya itu geram. Husen langsung lari ngejer Wony yang udah pergi duluan.

"Oiiii! Inget bilangin gue booking duluaaann!" temen Husen tereak setengah mabok, ketawa terus lanjut jalan buat kemobil dia pulang.


Sedangkan Husen langsung lari nahan tangan Wony yang langsung ditepis kasar sama Wony.

CALIENTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang