Annyeong readers/ARMY yeorobun!!!
Gue Alfa sahabat jauhnya melody heheheh
Buat lo yang belum tau, disini gue dan melody itu kerja sama. Lebih tepatnya gue bantu melody lanjutin ceritanya yang berjudulAlways with You (squel from The Vampires)
Nah, jadi... Kalian yang udah selesai baca The Vampires, kuylah langsung cek squelnya di profil melody sekarang juga. Bantuin gue dan melody dengan cara vote, comment and share with you friends ARMY or non ARMY :)
Bcs, satu vote, satu komen manis dari lo semua adalah semangat buat gue dan juga melody untuk up lebih cepat.Dan satu lagi. Gue harap kalian juga mampir ke cerita yang baru-baru di publish sama melody. LOVE MYSELF. Yang udah tempe, eh maksudnya tauu ayok deh baca juga. Vote, comment, dan share juga ya chagi :* semua itu penghargaan kalian karena telah membaca cerita ini.
Always with You (squel from The Vampires)
&
Love MyselfKalau kalian rajin baca dan vote disetiap chapter, gue dan melody bakalan buat cerita baru lagi. Ralat. Melody akan mengeluarkan cerita baru lagi. Makanya biar semua itu bisa terkabul, ayo dong vote dan commentnya wkwkwk...
Sebenernya melody ngelarang gue buat minta vote dari kalian. Karena katanya, kalau kalian vote dan comment itu syukur, kalau ngga ya gapapa. Itu melody yang bilang. Tapi kalau gue ngga. Kami author juga butuh vote kalian. Kenapa kayak gitu? Itu tuh supaya kami tau kalau kalian tau caranya menghargai karya orang lain dengan memberi vote dan komentar untuk memberi koreksi, saran atau ucapan semangat. Begitu chagiyaa :)
Kalau kalian hanya jadi sider doang, ya mending gausah baca. Yakan? Masa vote doang susah banget. Kan gratis kaga bayar. Dan buat yang udah vote, comment, dan share. Saranghae, borahae💜
Oke deh. Itu aja yang mau gue sampain. Ini bukan melody yang nyuruh, tapi gue yang mau sendiri. Biar kalian yang baru selesai baca, bisa langsung cuss ke squelnya atau langsung cus ke LOVE MYSELF dulu wkwkwk.
Yaudah deh ya? Sampai ketemu di AwY or Love Myself.
Annyeong!
Khamsamnidaa!Saranghae💜 Borehae💜
ARMY-ah!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞𝐬 (𝐄𝐍𝐃✓) "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹" (방탄소년단)
Vampir(INFO!!!) "Nama tokoh telah diubah demi kenyamanan saya sebagai penulis, juga para pembaca :)" ••••• Memiliki sahabat lelaki sudah tidak asing lagi dipendengaran setiap orang. Karena itu sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi, bagaimana jika hubungan...