"Kau menyukainya?"
"Ah, mungkin seperti itu?" Aku tersenyum malu. Entah mengapa tanpa berpikir, aku mengatakan rahasia itu. Rahasia yang ingin ku pendam tanpa ingin diketahui siapapun.
Dan sekarang teman sebangku ku sedang memperhatikannya. "Kau yakin menyukainya?" Tanyanya kembali, memastikan jika dia tidak salah dengar.
Aku mengangguk sebagai balasan. "Kenapa? Apa aku salah menyukainya?"
Temanku tersenyum dan menggeleng, "aku harap dia menyukaimu juga. Bertahanlah,"
Saat itu, aku tidak paham apa maksud ucapan darinya. Tapi, aku malah mengacuhkannya dan membiarkan perkataannya itu tersimpan di otakku.
Kim Taehyun. Ya, dia orang kedua yang mengisi hati ku setelah Hueningkai. Sifatnya yang dingin, namun ramah kepada semua orang membuatku menyukainya.
Dan Lee Hueningkai, teman ku disekolah dasar yang pernah menjadi bagian hidup ku. Orang yang mudah bergaul, dan selalu membela ku jika ada salah walaupun hal kecil. Hingga membutakan ku akan ketampanannya juga.
"Teruslah berjuang, sejak kecil kau sudah menerima banyak cobaan. Aku harap kau lebih kuat menghadapi yang satu ini."
Aku tidak mengerti. Perkataan itu terus muncul di otakku setelah berhari-hari mendengarnya dari temanku sendiri.
Dan dengan bodohnya, aku berpikir mencintai seseorang yang akan membalas kita akan semudah membalikkan telapak tangan. Contohnya aku dan Hueningkai, kami saling menyukai, dan dengan mudahnya berpacaran. Aku tidak tahu, kenapa saat itu kami mau melakukannya. Tapi, hari-hari yang kami lewati cukup membuatku bahagia sebelum akhirnya dia pergi tanpa pamit sama sekali.
"Dia bukan orang yang mudah,"
Satu kalimat itu akhirnya membuatku tersadar. Mencintai seseorang itu tidak mudah. Sangat sulit jika hanya satu pihak yang menyukai, sementara pihak lain tidak. Tapi, aku keras kepala. Aku malah menyukainya sampai sekarang.
"I love him,"
---
Hawi~~
Aku kembali setelah haitus beberapa bulan^^~
Kali ini aku membuat cerita dengan male leadnya...Dugun
Dugun
Dugun~~
KANG TAEHYUN!! \(^▽^)/
Aku sengaja mengganti nama marganya hehe, semoga suka ya (≧◡≦)
Jangan lupa voment!- Leya^^
START : 27 JANUARY 2021
END : 18 MARCH 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love | Kang Taehyun
Fanfiction[END] Kau orang yang kedua. Yang selalu membuatku tersenyum dan tertawa akan dirimu. Maaf, aku tidak bisa berhenti mencintaimu. "Saranghae Kim Taehyun." Note : kalau pun ceritanya sudah selesai, upayakan vote dan comment ya 😉😘 © Leyaaa7246, 2021