vote&komen ya!
✈️✈️✈️
Pernikahan menurut sumber yang bisa kita temukan di mesin pencarian informasi adalah suatu upacara yang digelar dimana akan terlaksana pengikatan janji suci yang bermakna suatu penyatuan dua hati beserta tetek bengek keluarga besar lainnya.
Pernikahan tentunya menjadi impian setiap orang yang normal yang mana apabila memiliki rasa cintanya maka bentuk usahanya yaitu wujudkan dengan hubungan seriusnya. Pernikahan juga jadi sebagai kabar bahagia bagi beberapa orang yang pasti bukan menurut mantan ya soalnya resiko gagal move on ada juga. Ada pula yang menjadikannya alasan bagi seseorang untuk mendapatkan sebuah tujuan tertentu. Ah mungkin sulit dimengerti alasan apa hingga ini bisa terjadi pada Arga dan juga Gea?Ya. Gea dan Arga yang dijadikan highlight kali ini. Alasan mengapa mereka menjadi tokoh utama hari ini. yang mana akan digelar peresmian dan pengikatan janji suci si pewaris sulung Richi group itu.
Seluruh hadirin nampak riuh memadati gedung besar yang kini telah diberi hiasan nuansa putih campur emas kalau kata orang yang menggunjingi tema pesta pernikahan ini sih katanya luxury gold princess and prince yang mana pengantin wanita akan dijadikan putri hari ini yang tentunya sangat cantik lihat saja penata rias sampai mengagumi wanita cantik itu. Yang mana pihak lelaki tak jauh dari kata tampan luar nalar. Eh ini tidak lebay ya tapi kenyataan tidak bisa dibantah. Ah jangan lupa ini pernikahan cucu keluarga Richi maka jangan heran banyak bersliweran para eksekutif sampai pejabat penting.
✈️
Gedung mewah yang menjadi tempat melangsungkan pernikahan adalah hal yang paling dinantikan setiap pasangan. Konsep pernikahan impian setiap orang pun berbeda-beda. Ada kalanya wanita memimpikan menjadi seorang ratu yang memakai gaun indah apalagi jika itu berlebel mewah maka patut disyukuri apabila berkesempatan memakainya untuk hari bahagia utamanya.Tak kalah dengan pengantin wanita pihak lelaki pun sama rasanya bagaimana ia akan menerima beban sebagai pemikul tanggung jawab seorang wanita yang akan hadir di setiap hari-harinya kedepannya. Maka biarkan mereka terlihat bahagia hari itu memberikan kesan pada para tamu luar biasa yang berhadir di sana.
Pernikahan ini seperti yang menjadi mimpi setiap orang tak terkecuali Tira yang sudah duduk manis di ruangan yang sama dengan Gea menatap gadis temannya itu yang tengah dirias menambah lebih banyak kecantikan wanita itu.
"Astaga Ge aku masih gak nyangka deh keputusan besar kamu ini, tapi aku harap dia bisa jaga kamu dengan baik"
Ada rasa perih yang tak tersampaikan sebab sang sahabat ini tengah menjadi pengisi hati abangnya. Yaitu Raditya yang dia nyatakan hari patah hati untuknya sebab di tinggal nikah oleh sang pujaan hati dalam diamnya.
Oh Radit tidak menyalahkan Gea disini, tapi ini murni keterlambatannya. Hati orang tidak bisa ditawar-menawar kan? Baginya sudah cukup jika Gea bahagia maka dia harus lebih bahagia. Begitulah definisi cinta menurut bang Radit. Maka yang ia bisa lakukan ya hanya elus dada saja, Radit mendukungnya bahkan dia doakan Gea, semoga berjalan lancar, meski doanya Radit yang lain yaitu agar dijodohkan dengan Gea tak berbalaskan.
"Iya Ra aku juga berharap kamu sama bang Radit juga secepatnya nikah ya.. terutama bang Radit aku tunggu loh ponakan baru"
Radit yang sedari tadi garuk tengkuk saja padahal tidak gatal sama sekali, ya itu hanya alibi saja sih, pasalnya masih gugup dekat calon jodoh orang yang hampir dia harapkan jodohnya. Duh bang Radit ada-ada saja.
"Ge kamu gimana sih kan abang aku belum nikah darimana bisa kasih ponakan elah"
Kalo Gea mancingnya bang Radit yang nyamber malah Tira. Ibarat umpan buat Marlin si ikan badut ayahnya Nemo yang makan malah Nemo. Yah mulut Tira kan gak pernah permisi kalo sama abangnya atau Gea sendiri ya mereka akan memaklumi itu soalnya.
"Ya ampun Ra kamu tuh manusia megalitikum ya? Zaman sekarang itu urusan gampang"
"Terus gimana caranya coba?"
Duh ini perlu distop kalo dua orang ini gak di stop kadang bahasannya ngelantur deh ada-ada saja isi otaknya, segala megalitikum buat anak apa coba?
"Astaghfirullah bang kayaknya adik abang ini perlu edukasi-"
"Eh udah kalian ini ngomong nya makin ngelantur aja"
Bang Radit potong saja ini bahaya mulut mereka ini kalau dilanjutkan bahasanya hingga Tira melongo yang mana akses di otaknya mulai paham keadaan terkait apa yang dimaksud sahabatnya ini yang mana dia melotot seketika sebuah isi pikiran kotor terlintas."Oh aku paham, ih Ge mentang-mentang mau nikah isi otak kamu mulai kusut ihh"
"Akhirnya ini bocah paham juga ya kan bang?"
Sambil mengangkat alis duh kok jadi bang Radit yang panas pipinya akibat ulah Gea nih pikirannya Radit ikutan kusut. Jangan sampai buat pipi Abang merona nih Ge itu disadari Tira sebab sempat liat Abangnya itu menunduk tiba-tiba."Udahlah jangan dibahas aku juga bakal punya anak pada waktunya... yang penting sekarang selamat ya Ge atas pernikahan kamu aku harap kamu bisa bahagia setelah ini ya"
Ah Tira tau abangnya yang berusaha tegar tetap ucapkan selamat meski hatinya hancur terluka. Maka Radit sembunyikan dengan senyum kadaluarasa disebutnya sebab terlihat kehampaan yang tak bisa begitu saja disembunyikan dengan mudah.
"Yang duluan harus kasih ponakan itu kamu Ge abang doain kamu langgeng juga semoga bahagia selalu"
Dan berakhirlah ketiga orang ini dalam satu pelukan erat melukiskan luka yang perih, senyum yang terlihat dan harapan agar bahagia kelak menyertai mereka semua.
✈️
Dengan tuxedo gold berdasi kupu-kupu khas pengantin pria, Arga tampil memukau jangan ditanya mungkin kali ini dia adalah yang tertampan. Kali ini adalah pesta resepsi dimana yang hadir para anak muda saja para teman hingga rekan kerja yang dekat saja.
Arga itu punya satu adik yaitu Seanu dan dua saudara sepupu lainnya yaitu dua bersaudara Diranu sedang berbincang di salah satu meja.
"Kau menikah begitu cepat Ga"
"Jika bukan karena kau menolak wasiat kakek maka aku tidak akan melakukanya secepat ini"
Wajahnya jadi kesal seketika suara gelak berasal dari Romeo dan Kaenan. Daras saudara kompak sekali."Ayolah kau paling paham perusahaan Kakek Ga"
"Ya karena kalian tidak pernah peduli dengan urusan perusahaan keluarga"
Bukannya pernyataan itu salah, ya benar kata Arga dua bersaudara ini selalu mengelak jika disuruh urusan perusahaan alasannya ya mereka tak suka mewarisi. Buktinya saja nih Kaenan dengan perusahaannya sendiri tak kalah besar dan Romeo dengan bakat seni serta perusahaan entertainmentnya yang tak kalah maju."Ayolah ini hari bahagiamu seharusnya tak boleh marah Kak Arga"
"Ngomong-ngomong dimana Seanu?
Ah tadi disebutkan Seanu si bungsu itu masih mahasiswa ya belum bisa jadi pewaris juga untuk sekarang hingga jelaskan alasan mengapa Arga yang ditumbalkan.
"Seanu sedang... ah itu dia!"
Yang dibicarakan rupanya menggandeng sesuatu yang tak biasa baru saja masuk ke pesta. Ah itu seorang gadis.
"Apa dia punya pacar? siapa gadis itu"
✈️✈️✈️
Bersambung.Ayf_kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss vs Pramugari
Romance"Dasar arogan!" "Kamu menghina saya?" Pramugari itu pelayan tapi dia juga punya hati. Jadi penumpang bukan berarti kamu rajanya ya bisa seenaknya. Bisa tidak hargai setiap profesi orang? published 3September2020