Flight

989 64 1
                                    

vote dan komentar ya!
✈️✈️✈️

GALAXY Grand House adalah perusahaan penyedia layanan penginapan sekaligus paket wisata yang tersedia di lima negara. Yaitu terletak di Kota Barcelona, Kota Roma Italia, Hongkong, Busan di Korea Selatan dan terakhir di Indonesia yaitu Bali hingga Jakarta.
GG House sangat terkenal di negara Asia sampai Eropa. Bahkan paket liburannya sering dipakai oleh pejabat hingga artis-artis terkenal. Menggambarkan bahwa usahanya tidak main-main besarnya. Kerjasama dengan acara resmi maupun tidak resmi, besar maupun kecil, penting maupun tidak tetap saja disuguhkan sebagaimana menstinya mengutamakan kepuasan. Itu bedanya mereka dari yang lainnya.

Selain menyediakan jasa perhotelan dan villa, perusahaan tersebut juga mulai membuka atau mengembangkan diri ke ranah jasa transportasi udara. Ranah baru yang tentunya akan menjadi tantangan baru bagi pelaksananya. Seperti tidak pernah puas akan pencapaiannya, Kaenan semakin bangun tinggi kesuksesannya hingga seperti bukit. Nanti juga uang mengiringi. Pada akhirnya pundi-pundi tidak pernah bohong pada kerja kerasnya. Bukan untuk pamer harta, tapi setidaknya bisa jadi bahan motivasi pengusaha muda yang mau sukses, mungkin bisa ikuti cara Kaenan kelola perusahaannya.

***

Galaxy Airline sebutannya yang baru saja dibuka operasi nya setelah Kaenan Diranu putra ketiga Richi group membeli seratus persen saham salah satu perusahaan penerbangan Nusa Airline. Ini pun sudah mulai beroperasi sejak dua bulan lalu yang tentunya sudah diujikan keamanan dan segala sesuatunya.

Kaenan Diranu yang posisinya di jajaran direksi sebagai leader atau kita sebut sebagai Direktur Utama. Yakni sebagai CEO adalah Chief Executive Officer. Meski Kaenan hanya putra ketiga tapi Kaenan tidak kalah suksesnya. Di usia yang masih muda dia sudah menggenggam perusahaan besar di tangannya.

Kaenan tidak serta-merta mendapatkan posisinya hanya karena warisan keluarga. Dia membangun perusahaannya sendiri sejak empat tahun lamanya. Bantuan keluarga tentu Kaenan terima dalam hal pendanaan awalnya. Namun mungkin semua itu sudah terbayar dengan seberapa sukses perusahaannya sekarang.

Richi family memang tidak pernah main-main dengan suatu bisnis. Semua hal yang dikembangkannya selalu sukses. Tidak heran produk Richi business selalu merajai pasaran. Kualitas dan bahan hingga tenaga kerja adalah yang terbaik.

***

Seorang lelaki berambut hitam legam dengan kemeja ala kantoran dan jas yang ia sampirkan di lengan. Celana kain yang nampak pas dan berwarna senada dengan stelan kemejanya. Ia turun dari sebuah mobil sedan putih mewah. Wajahnya terlihat segar meski ada luka lecet menghiasi hidung mancungnya.

Kaenan berjalan cepat memasuki kantornya diikuti seorang pengawal sekaligus asistennya.

"Liam segera siapkan berkas-berkas penting untuk rapat dengan Mr. Smith, kita akan berangkat dalam tiga puluh menit"

Penerbangan Kaenan dijadwalkan pada pukul sembilan waktu Indonesia barat. Tujuannya adalah Granada, salah satu kota yang ada di Spanyol bagian selatan. Salah satu kota yang memiliki peradaban istana yang megah disebut Alambra.

"Tuan apa kita akan terlambat? sekarang sudah pukul delapan lewat tiga puluh"

"Kau harus segera siapkan berkas-berkas dan proposalnya, lalu suruh Adrian siapkan tranportasi aku tidak mau kita terlambat dan delay ke bandara. Ah suruh juga Gina menyiapkan pakaianku!"

Kaenan tidak sempat bersiap sebelumnya dikarenakan pihak  Mr. Smith akan menghubungi secara dadakan, meski semuanya sudah siap perihal rancangan hingga proposal. Jadilah mereka bisa bernafas lega dan atur secepatnya.

Boss vs PramugariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang