One

1.1K 76 0
                                    

"Taehyung, bagaimana dengan ayahmu?"

Suasana seharusnya membaik setelah acara pelepasan bunga dan balon ke atas langit dilaksanakan, namun ini jauh dari ekspektasiku.

Hi! Aku Park Yerin.

Jika kalian ingin tahu tentangku lebih lanjut, lihat saja nanti. Ok?

Kini, aku akan lebih dulu memperkenalkan suamiku. Suami?

Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung

Betul sekali, dia adalah Kim Taehyung. Hari gini, siapa yang tidak kenal dengannya?

Singkat cerita,

Kami menikah di bulan desember pada tanggal 30. Tepat saat ulang tahun dirinya.

Menurutku, ini sah sah saja. Namun, satu hal yang menjanggal adalah.... Ayahnya Taehyung

Ia tidak menyetujui acara kami, namun Taehyung bersikukuh untuk tetap melaksanakan pernikahannya.

Taehyung menghiraukanku. Ia melepas jas mewah yang dikenakannya dan memberikannya padaku. "Yerin, kau tak usah memikirkan hal itu."

Ia pergi keluar kamar diikuti denganku di belakangnya dengan langkah yang sama. Aku sedikit kesal dengan responnya. "Tapi, aku takut--"

Akhirnya Taehyung berbalik badan dan menatap wajahku sedikit lama, uhm sekitar 30 detik?

Ia menaruh kedua lengannya di pundakku dan menyejajarkan tubuhnya dengan tubuhku.

"Jangan takut, aku ada disini."

Pembohong

Pembohong

Pembohong

Taehyung meminta cerai denganku setelah kami menikah sekitar satu tahun.

Tidak masuk akal, bukan? Jika kau bertanya pada Yerin ini menyakitkan atau tidak, jawabannya 'Ya'

Saat itu, emosinya sedang memuncak. Belum lagi, karirnya yang sedikit menurun karena berperang dengan ayahnya sendiri. Bahkan, Perusahaan miliknya hampir saja hancur namun, beruntunglah Kim Taehyung. Sebuah perusahaan lain tiba tiba datang dan menawarkan bantuan. Ia terselamatkan pada akhirnya.

"Taehyung-ah, kita bisa membicarakan ini!"

Aku, tentunya terus menolak perceraian kami. Aku terus bertanya padanya alasan kuat apa yang ia punya sehingga meminta kami untuk bercerai.

Blue and Grey [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang