18. Jenguk.

2K 512 32
                                    

Ternyata benar apa yang dikata sama orang-orang kalau diinfus itu rasanya sakit banget, mana tangan gue nggak bisa diam, setiap saat selalu gue ubah posisi yang akhirnya ngebuat darah naik ke selang infus.

Satu lagi, ternyata makanan rumah sakit nggak seburuk yang dibicarakan orang-orang juga, meski yah rasa masakannya sedikit lebih hambar— kaya kisah cinta gue.

Mama udah cerita semua penyebab kenapa gue bisa sampe dikondisi kaya gini—terbaring lemah dikasur rumah sakit, sumpah gue kapok nggak mau lagi deh gue diet-dietan. Dan gue ngerasa bersalah banget karena udah buat orang rumah khawatir.

Sekarang jam satu siang disini cuma ada bang Jaehyun yang jagain gue, rasanya suntuk banget pasti sekarang anak kelas lagi jam kosong soalnya ibuk yang ngajar bahasa Indonesia jarang banget masuk.

"Bosan?" Tanya bang Jaehyun.

"Banget"

"Mangkanya jangan sakit" Ngeselin banget jadi Abang.

"Idih, siapa juga yang mau sakit. Kan ini udah takdir"

Bang Jaehyun mencibir. "Masih mau nggak makan nasi lagi?"

"Abang ih"

Bang Jaehyun ketawa kayanya senang banget ngejahilin gue. Tadi Somi telepon kalau pulang sekolah nanti mereka bertiga bakal ngejenguk gue sekaligus mau ngasih gue wejangan alias bacotan karena gue masuk rumah sakit. Siap-siap panas aja nanti ini kuping.

"Keluar dari rumah sakit masih mau ngelanjutin diet nya?"

Gue menggeleng. Kalau ngingat gimana rasa sakit perut gue kemarin buat gue bergidik ngeri, rasanya kaya simulasi nyawa mau dicabut, serius gue nggak bohong.

"Kapok"

Bang Jaehyun narik kursi disebelah bangsal. "Ingat nggak niat awal adek untuk diet ini apa?"

Gue nggak berani jawab karena yah niat awal gue mau diet ini aja tujuannya bukan untuk diri gue sendiri.

"Pasti karena cowok kan? Cowok yang pake sepeda kita temui waktu di GOR itu, benar kan?"

"Hehehe..."

"Terus gimana hubungan adek sama cowok itu sekarang?"

"Nggak ada apa-apa. Lagian dia tau adek suka dia aja nggak"

Bang Jaehyun ngehela nafas. Kalau dipikir-pikir sebenarnya alasan gue buat diet ini bodoh banget, gue diet karena gue dengar kalau tipe ideal kak Jeno itu cewek yang kurus dan gue berniat untuk kurus agar kak Jeno bisa suka sama gue. Bodoh banget sih gue.

——-

Somi, Ryujin sama Minju baru aja pulang, kurang lebih ada satu jam mereka disini beruntung ruang inap gue ini Vip jadi jam besuknya bebas.

Seperti yang gue duga mereka semua menceramahi gue dari A sampai Z apalagi si Somi udah suara cempreng pake teriak-teriak segala lagi disini tadi, tapi meski begitu dibalik cerewetnya mereka ada rasa sayang dan peduli untuk gue.

Nggak ada hal lain yang bisa gue lakuin selain main ponsel, kata dokter Vian yang menangani gue, gue baru boleh balik besok siang padahal gue udah nggak betah banget disini, kondisi gue masih lemah gue dikasih berbagai macam obat dan vitamin selain itu gue juga disuruh banyak makan nasi dan makanan berserat.

Selamat tinggal diet.

Setelah minum obat gue ketiduran karena efek samping dari obat nya itu adalah gampang ngantuk, nggak tau berapa lama gue ketiduran tapi pas gue bangun ruangan ini udah rame aja tapi nggak yang bikin ribut gitu.

"Udah bangun dek?" Ngelihat gue bangun kak Chaeyeon ngehampirin gue ternyata ada pacarnya juga, bang Mingyu masih satu geng juga dengan bang Jaehyun.

Aku, Kamu, dan Timbangan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang