7

1.1K 217 17
                                    

"Sekolahhh baru Yeyyyyy!!!," teriak Sungchan semangat yang keluar dari kamarnya dengan seragam rapih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sekolahhh baru Yeyyyyy!!!," teriak Sungchan semangat yang keluar dari kamarnya dengan seragam rapih.

Berbanding terbalik dengan abangnya, yang terlihat kurang minat dengan sekolah barunya, ya mungkin bisa dibilang alasan dia sekolah satu-satunya itu biar bisa melihat gadis yang ia dekati selama beberapa bulan ini.

"Semangat banget kamu dek," Victoria menggeleng melihat kelakuan anak bungsunya.

"Semangat dong mah, kan sekolah baru."

"Ini kok si abang, keliatan lemes banget?." Tanya Jaejoong melihat anak yang satunya dengan wajah lusuh dan pakaian yang kurang rapih.

"Iyalah pah, kan abang ga biasa bangun pagi, sekolah  dirumah dulu kan masuknya  jam Siang, jadi dia biasanya jam segini dia masih molor." Balas Sungchan.

"Semangat dong bang, kan nanti bakalan ketemu Somi, masa iya lemes begitu." Tambah Sungchan sembari mengambil nasi goreng yang di masa sang mama.

"Somi?, owh somi yang anaknya Henry itu kan?." Jaejoong mengingat Henry teman satu kantornya dulu saat di Padang namun pindah dinas sama seperti dirinya.

"Ck. Kebiasaan banget sih mulutnya kompor banget," Echan mendecak kesal.

"Maaf wahai abang. iya bener pah, anaknya om Henry. Kan dia di Sma  Neo juga."

"Abang pacaran sama Somi?," tanya Jaejoong.

"Otw pah," jawab Sungchan.

"Yang ditanya siapa yang jawab siapa," balas Koeun sinis.

"Otw mulu, kapan jadiannya bang?."

" Mama ga akan ngelarang kalau abang mau pacaran kok," ujar Victoria kemudian memberikan nasi goreng ke Echan.

"Iya bang, jangan kelamaan, nanti keburu diambil orang , atau Uchan yang ambil boleh ga?," Echan menatap langsung sang Adik dengan senyumnya.

"Canda elah bang, Somi bobrok kaya gitu, bukan tipe Uchan ew. "

"Somi cantik tau bang, pasti banyak yang nungguin, jadi jangan kelamaan."

"Takut di tolak mah," jawab Echan.

"Yang penting kamu udah usaha bang, jangan negatif thingking gitu ah."

"Anak papa, udah pada gede ya..., udah pada sibuk sama kisah cinta gini,"

"Uh iya dong pah," semangat Sungchan.

"Koeun engga tuh,"

"Ah kakak mah hidupnya datar banget, gaada seru-serunya."

"Yaa..., mungkin Koeun sekarang lagi mau fokus sama pendidikan nya dulu, jadi dia gamau buka hati untuk seseorang. Setiap orang pasti punya alasan dibalik semua yang dia lakukan ," ujar Jaejoong

"Sabdah Jaejoong abrian 2k20," ujar Echan.

"Nanti Uchan catat di kamus kebahasaan Uchan pah,"

MUSIM DINGIN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang