3

1.3K 233 52
                                    

Dont forget to vote :)

Happy Reading

Sungchan mengendarai sepedanya dengan cepat, sesekali terbayang wajah lembut gadis tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungchan mengendarai sepedanya dengan cepat, sesekali terbayang wajah lembut gadis tadi. Ah Sungchan merutuki kegilaanya sudah sangat-sangat gila mengendarai sepeda sembari tersenyum sendiri.

Tak lupa dengan beberapa orang yang memperhatikan lelaki itu dengan tatapan yang sungguh aneh.

"Apa lo liat-liat!," tanya Sungchan kepada seorang gadis yang menatapnya aneh.

"Eh-eh e-enggak kok mas," ujar gadis itu menunduk kebawah takut.

"Galak. untung mas nya ganteng jadi masih bisa di maafkan," lanjut gumamnya.

Sungchan hanya menggeleng kepalanya lalu lanjut mengayuh sepeda sampai ke pekarangan rumah.

Lelaki itu memasuki rumahnya masih dengan senyuman dan fikirannya ysng penuh tentang gadis tadi.

"Musim dingin," gumam Sungchan tersenyum

"Ha? Musim dingin? Apaan yang musim dingin?," tanya Koeun saat melihat adiknya masuk ke dalam rumah sembari tersenyum dan membawa kantong plastik pada tangan kirinya.

"E-enggak bukan apa-apa,"

"Adek kenapa sih? Kok senyum-senyum terus dari tadi," tanya Victoria sang Mama dari sofa ruang tamu.

"Dia kan radak stress mah, jadi sering senyum-senyum sendiri," tambah Echan.

"Mah..., cinta pandangan pertama itu bener ada ya ma?," tanya lelaki itu dan mendudukan dirinya di Sofa, duduk diantara Echan dan juga Koeun.

Victoria yang tadi sibuk dengan ftv nya kini langsung beralih menatap Sungchan kaget.

"Aduhh ada apani anak mama, tiba-tiba nanyain cinta?,"

"Jengjeng ada Apeni...," goda Echan sembari mengunyah popcorn dan masih sibuk dengan Ftv yang ia tonton.

"Hmmm gimana ya..., mah tapi kalau Uchan suka sama orang itu wajar ga mah?,"

"Ga wajar kalau suka nya sesama jenis," celetuk Koeun.

"Ya enggak lah. Uchan masih normal ."

Echan menoleh ke arah Sungchan. "Lu kenapa sih?, lu pasti lagi suka sama orang kan? Kan? Kan?,"

"ayo cerita cerita sekarang!. Gamau tau." dia sudah tak memperdulikan ftv yang ia tonton saat ini, karena menurutnya sekarang drama hidup adiknya lebih seru daripada Ftv .

"Jadi gini..., tadi kan Uchan ke taman bang. Terus karena ada tukang Somay Uchan berhenti dan beli dulu. Uchan beli Somay 4 bungkus,"

"Terus apa hubunganya, kisah cinta lo sama tukang Somay?," bingung Echan.

MUSIM DINGIN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang