4

1.2K 217 13
                                    


Double update huhu

Vomentnya sepi banget kaya kuburan

.

Happy Reading

"Sungchannnn!!!!, Sungchan" teriak Echan berlari ke kamar mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sungchannnn!!!!, Sungchan" teriak Echan berlari ke kamar mereka.

"Apa sih teriak-teriak udah kaya orgil," jawab Sungchan yang masih sibuk merbahkan tubuhnya.

"Bentar, gw gamau berantem dulu nih sat."

"Tumben biasanya ngajakin berantem.

..., Ehh?! Abang kenapa mimisan?!, Mama abang mim- mmmmm," teriak lelaki itu kencang.

"Ih jangan ngadu terus bisa ga sih?!." Kesal Echan membekap mulut Sungchan.

Setelah Sungchan diam tak ada suara, Echan langsung melepas tanganya dari mulut sang adik.

"Pweehhh tangan lu bau ikan asin bang,"

"Makanya jangan bacot." kesalnya menatap tajam Sang adik. " padahal tadi siang gw makanya ikan teri bukan ikan asin." Ujarnya mencium telapak tangan.

"Ih tapi abang tumben mimisan, abang kenapa?, abang ga sakit kan? Bang?, cerita sama Uchan jangan di sembunyiin."

" Walaupun Uchan suka kesel sama abang, tapi Uchan masih perduli kok sama abang serius deh bang. Uchan juga masih bisa nangis kalau abang meninggal nanti," ujarnya cepat dalam satu nafas.

"Lu mau nanya atau doain gw meninggal ha?!," kesal Echan yang masih sibuk memeggangi tisu di hidungnya.

"Mau nanya hehe, emang itu idung kenapa sih?"

"Lu tau tetangga sebelah kita ga?," tanya Echan duduk di bangku meja belajar.

"Tau-tau-tau, bang Jeffery kan?," Echan mengangguk meng-iyakan.

"Lo kenal adeknya ?,"

"Engga sih, cuma dia pernah bilang kalau dia punya adek cewek, tapi Uchan ga pernah liat mukanya." Ucap Sungchan membuat Echan terdiam sejenak.

"Gw baru inget!, Kayanya gw kualat sama omongan lu."

"Ha?, maksudnya?,"

"Gw kira ngeliat cewe cantik sampe mimisan itu cuma ada di film, komik sama novel doang, ternyata itu bener adanya,"

"Jadi abang mimisan gara-gara liat cewe cantik?!. "

"Iyaa anjir, perdana dalam hidup seorang Eric Chana kaya gini, liat Somi aja ga sampai mimisan begini."

"Sumpah adeknya bang Jeffery cantik banget anjir, mukanya adem diliat, berasa liat spoiler bidadari surga ini mah..," ujar Echan dengan mengangkat kepalanya sembari mengingat wajah gadis tadi.

MUSIM DINGIN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang