Setelah dua minggu dirawat di rumah sakit, dan seminggu istirahat di rumah, akhirnya gadis itu bisa beraktivitas kembali di sekolah nya.
Pagi hari sekali gadis itu sudah rapih dengan seragam dan juga rambut rapih yang terurai indah, ditambah dengan jepitan rambut kesayang nya, yang seingat nya dulu diberikan Shasha saat ulang tahun.
Entah kenapa sekarang ia lebih berani dan bersamangat tak seperti biasanya. Rasa percaya diri nya kembali muncul, tak lagi menjadi Winter yang penutup dan juga takut dengan keramaian.
Winter bahagia, semuanya kembali lagi seperti semula. Semua ini berubah semenjak lelaki itu hadir dalam hidupnya. Ya siapa lagi kalau bukan.....
Cklek
"Pagi musim dingin masa depan Sungchan!,"
Sungchan.
"Pagi jugaaaa!." Semangat nya.
"Eh apanih?!." Tanya Sungchan heran.
"Ha?, kenapa?,"
"Ini kenapa sih?,"
"Apa nya?,"
"Kamu,"
"Kenapa sih?, aneh ya?,"
"Kamu kenapa?, kenapa makin hari makin cantik!."
Uhuk uhuk
Jeffery yang baru jalan sembari memakan rotinya langsung keselek denger omongan Sungchan.
"Lancar modusnya ya bun, " ujar Jeffery.
"Aduh anak bunda di modusin mulu, kapan nih jadian nya?," tanya bunda Taeyona usil.
"Ganteng doang tapi tukang modus," celetuk Baekhyun.
"Ayahhh!."
"Bercanda doang, dasar anak ayah yang paling galak."
"Ih!."
"Udah siap belum nih?," tanya Sungchan.
"Udah?,"
"Oke. Ayo gas ke KUA,"
"Sungchan!."
"Bercanda doang, dasar calon masa depan Sungchan yang galak," ujar nya mengusak rambut Winter.
"Ayah Bunda, Winter berangkat sekolah ya." Ujarnya keluar dari rumahnya dengan hentakan kaki yang sedikit kesal.
"Eh eh tungguin dong,"
"Gamau!."
"Ih kan aku mau berangkat sekolah bareng kamu naik sepeda,"
"Kan gaada sepeda Daehwi," elak Winter.
"Oh iya ya..., gimana dong,"
"Tuh pake aja si Asep ," ujar Jaehyun melemparkan kunci.
"Asep siapa bang?,"
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSIM DINGIN [✓]
FanfictionRajasungga Chana Abrian, Lelaki yang akhirnya bisa mengembalikan dunia Sang ' Musim dingin ' . "Boleh ga? aku jadi bola salju di setiap musim dingin tiba?" (Belum direvisi)