Sedih banget jadi Yeri. Dirumah dia gak ada temen, Mama di ruang tv dan Papanya kerja. Dia juga gak ada minat buat keluar dari kamar. Makan juga dianterin ke kamar. Udah dua hari Yeri dirumah selama dua hari juga dia nunggu kabar dari suaminya. Berkabar sih cuma Dionnya jarang bales, ini aja udah jam 1 siang Dion belum balas chat dari Yeri yang tadi pagi.
Ya Yeri mikir udah kemana - mana, dia udah takut aja Dion tiba - tiba lupa sama dia. Padahal itu gak mungkin juga, kan Yeri masih istrinya sekarang mana bisa Dion lupa gitu aja. Yeri gak tau aja kalau Dion hari ini lagi muter - muter Seoul buat cari kerjaan agar bisa bawa Yeri kembali. Susahnya cari kerjaan itu jaman sekarang, jadi kalian jangan menghakimi orang yang udah usaha cari kerja tapi belum dapet - dapet.
"Yeri sayang! Makan dulu yuk!"
Teriakan Mama terdengar, tapi Yeri malaa beranjak dari kasur kesayangannya. Dia masih menatap layar ponselnya, berharap nama Dion tiba - tiba muncul disana. Yeri sempat mikirin Dion, apakah disana dia makan dengan baik atau nggak. Apa tidurnya nyenyak atau enggak segala macem sampai hal - hal kecil kaya apa Dion udah nyapu rumahnya atau enggak itu difikirin Yeri.
"Males Ma!" Teriak Yeri
Detik berikutnya pintu kamar Yeri terbuka dengan seseorang yang membawa nampan berisi sepiring Nasi, Semangkuk Sup Ayam dan segelas jus Jeruk. "Kakak kok kesini?!"
Yeri kaget sewaktu tau Sarah ada dirumahnya, "Suami aku kerja--betelah dirumah. Heh makan dulu!"
Sarah langsung simpen nampan itu didepan Yeri, "Kakak gak kerja?"
"Kan udah resign hehe."
Mata Yeri langsung membulat, "KO BISA?"
"Bisalah, suami aku kasian. Dia pengen banget punya anak Yer dan aku juga gak bisa egois."
Yeri cuma mangut - mangut aja, detik berikutnya dia masukan sendok berisi Nasi dan Wortel ke mulutnya. Dalam hati Sarah bersyukur jika Yeri mau makan. Seenggaknya dia udah mau teriak - teriak lagi, karena Mamanya bilang ke Sarah ini Yeri sama sekali gak mau senyum.
Sekarang liat tuh, dia malah ketawa - ketawa sama Sarah, bisa disimpulkan sekarang kalau Yeri emang butuh teman dirumah ini.
Enggak butuh waktu lama buat Yeri abisin makanan yang dibawa Sarah sekarang aja udah abis dan dia lagi minum. Mama Yeri bilang ke Seulgi kalau Yeri makan itu gak pernah abis, tapi liat sekarang dia makan aja abis.
"Yer."
"Hmm."
"Jangan bikin kita khawatir lagi--dengan lu menutup diri dikamar aja itu buat orang tua lu khawatir."
Yeri menghela nafas, "Aku cuma gak mau pisah sama Dion aja kok kak." Lirihnya.
Ya Sarah juga ngerti sih kenapa Yeri gini, ya dia juga ngerti gimana orang tua Yeri lebih khawatir kalau anaknya tinggal sama suami yang belum dapat kerjaan. Dan Yeri baru aja keguguran, tentunya itu membuat kepercayaan orang tua Yeri kepada Dion berkurang. Ya gimana lagi namanya orang tua ke anak.
"Gak ada yang suruh lu pisah, orang tua lu cuma gak mau lu kesusahan Yer."
"Tapi kan aku bisa ada disisi Dion saat dia lagi kaya gini. Harusnya aku ada disaat dia dibawah ka bukan malah aku ninggalin dia sendiri dirumah."
"Iya sih, tapi dengan orang tua lu gini aja itu pasti buat Dion termotivasi buat cepet dapat kerjaan. Gua gak bisa bantu Yer, maaf. Tadinya gua mau masukin Dion ke perusahaan Aji ya tapi kata dia gak ada posisi Yer. Ada sih, itu juga di bagian dapur jadi tukang cuci piring. Emang lo mau suami lo kerja begitu?"
Yeri hanya tertawa renyah disana, "Lu jangan menutup diri dari dunia luar juga, Dion lagi usaha kok. Lagi cari kerja dia, lu gak usah khawatir."
Tiba - tiba ponsel Yeri berdering, dengan cepat Yeri mengambil ponselnya diatas meja. "KAKAK INI DION NELPON!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Married Couples
FanfictionSERI KE-1 Dunia pasangan yang sudah menikah gak seenak kaum muda - mudi bayangkan. Lika - liku dunia pernikahan harus mereka lewati, berdua. "Kemanisan itu, aku minumnya depan kamu jadi terlalu manis." Regi "Mata kamu itu genit! Kan itu namanya mat...