Selamat malam para muda mudi yang sedang merenungi bahwa besok hari senin:) aku bawa konten yang mungkin singkat dan nggak penting-penting amat wkwkwk.
Yuk cus mareee!!✈
Yeri baru keluar lobi mall dan tiba-tiba hujan deras turun. Yeri menghela napas panjang dan mencari ponselnya. Dia segera menghubungi suaminya, memang saat berangkatnya Yeri menggunakan ojek online namun sekarang pulangnya dia tidak mau menggunakan ojek online. Karena hujan.
Tetapi Yeri memutuskan menggunakan Grab Car saja, Dion lagi mode ngeselin.
💜💜💜💜💜💜
Haikal itu memang sedang mendekati Salwa (Anak Regi dan Wendy) namun karena Regi menurut Haikal itu galak, jadi cowok itu maju mundur untuk mendekati Salwa. Ditambah kakaknya Salwa selalu wanti-wanti untuk Haikal mendekati adiknya. Namun ada yang paling Haikal sukai dari keluarga Salwa, yaitu Ibunya Salwa sangat baik.
Padahal selama ini yang jahat itu Salwa kepada Haikal, setiap ketemu selalu bersikap dingin. Sama seperti Ayahnya..
💙💙💙💙💙💙
Juna dan adiknya sudah ditinggal selama tiga hari oleh Tama dan Sahara. Dan mereka juga sama sekali tidak menghubungi kedua anakmya di Bogor. Sampai-sampai Juna bingung, sebenarnya mereka berdua masih memiliki orang tua atau tidak.
"Chat aja sih A." Intruksi dari Chendra.
Akhirnya Juna mengirim buble pesan kepada Ayahnya.
Dari sini Chendra dan Juna memutuskan untuk mencari sertifikat rumah.
💚💚💚💚💚💚
Januar, panggil aja Janu. Anak bungsu dari Aji dan Sarah.
Si bontot baru saja pulang dari Gramedia, dengan keadaan lusuh dan lelah. Dia sudah membayangkan pucuk kepalanya diguyuri air. Meski mendung, tapi Janu kepanasan karena tadi dia naik angkot. Namun saat sampai depan rumah, Janu kecewa. Pintu pagar di gembok oleh Mamanya dan kunci satu lagi ada di sang kakak.
Baru sekarang Janu rasanya ingin ganti orang tua aja.
💛💛💛💛💛💛
Yuk kasih masukan, lebih enak kayak gini
atau kayak kemarin?
Keputusan readersku akan membawa kelanjutan cerita ini akan di bawa kemana🤣🤣
LAGI NGEDATE SAMA DION! ADUH IBU INI CANTIK BGT!!😍
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Married Couples
FanfictionSERI KE-1 Dunia pasangan yang sudah menikah gak seenak kaum muda - mudi bayangkan. Lika - liku dunia pernikahan harus mereka lewati, berdua. "Kemanisan itu, aku minumnya depan kamu jadi terlalu manis." Regi "Mata kamu itu genit! Kan itu namanya mat...