Hai guys, maaf banget nih Ata lagi fokus sama work ini jadi kemungkinan yang lain bakal Ata up tapi secara bertahap.
Sebelumnya terima kasih buat dukungan kalian, Ata senang pake banget soalnya kalian terlihat antusias sama How To Get Revenge. Semoga kedepannya terus seperti ini.
Yaudah gaosah banyak bacot Ata, kita mau baca.
happy reading.
.
.
.
Pukul sembilan malam Sohyun sudah tiba di rumah, naik taksi. Sebenarnya Taehyung sudah menawarkan diri untuk mengantarnya pulang. Namun, Sohyun menolak. Sohyun bilang dia tidak ingin kejadian seperti semalam terulang kembali. Lagipula seharian ini mereka sudah jalan-jalan, Taehyung menepati janjinya. Membelikan beberapa gaun untuk Sohyun juga pakaian musim dingin mengingat udara semakin menusuk hingga nyaris menembus tulang punggung. Ah satu lagi Taehyung juga membeli beberapa lingerie dan semuanya membuat Sohyun tercengang.
Bayangkan Kim Taehyung Membeli LINGERIE!

Sohyun memotret gaun tidur seksi berbahan satin itu lalu mengirimnya pada Nara. Hanya satu gaun itu saja yang dapat Sohyun ambil gambarnya, sementara yang lain tidak layak untuk dipamerkan. Sohyun benar-benar malu karena ulah Taehyung. Pria sialan itu memilih gaun tidur yang super wow, Sohyun sempat bepikir untuk tidak mengenakannya sebab semua sama. Pakai dan tidak, seluruh lekuk tubuh Sohyun tetap kelihatan.
"Pakai lingerie-lingerie ini saat kita bercinta."
Kira-kira begitu kata Taehyung sebelum mereka berpisah. Taehyung sangat nakal, Sohyun sendiri mulai terbiasa dengan kenakalan pria Kim itu. Bayangkan saja harinya-harinya yang gelap dan penuh kekosongan, tiba-tiba jadi sedikit lebih berwarna karena kehadiran Taehyung. Padahal jika diingat-ingat kembali, Sohyun sulit sekali menerima orang asing masuk ke dalam hidupnya.
Satu notifikasi pesan masuk. Sohyun segera mengambil ponselnya dan melihat nama si pengirim pesan. Awalnya Sohyun pikir itu Nara, tapi ternyata dia salah. Barusan yang mengiriminya pesan adalah Kim Taehyung.
Selalu, pria itu selalu memberikan tanda ketika Sohyun sedang memikirkannya.
Kim Taehyung :
Kalau sedang mencoba lingerienya tolong ambil beberapa gambar lalu kirimkan padaku. Sungguh aku ingin melihat kekasihku memakai lingerie, pasti seksi sekali.Senyum tipis terukir di bibir Sohyun. Ia tidak mengetik balasan apa pun dan malah melempar asal ponselnya ke tengah-tengah ranjang. Hari ini Sohyun sangat lelah, dia tidak punya waktu untuk membahas hal-hal konyol lagi bersama Taehyung. Cukup bersenang-senangnya, Sohyun ingin istirahat sebentar sebelum memulai harinya yang membosankan pada esok hari.
Wanita itu melangkah menuju kamar mandi. Sebelum tidur Sohyun butuh membersihkan dirinya terlebih dahulu. Berjalan seharian membuat keringatnya keluar banyak, meski suhu di luar sana lumayan dingin.
Setibanya di kamar mandi malaj tertawa saat mematut dirinya di depan cermin wastafel.
Perlahan ia membuka kancing kemejanya. Sohyun melakukan dengan hati-hati karena luka cambukan yang ia dapat semalam masih membekas, lukanya masih basah. Sebenarnya sejak tadi Sohyun sudah merasa perih karena terkena keringat, tapi Sohyun tidak peduli dan masih bisa menahannya sampai tiba di rumah.
Seluruh pakaian sudah ditanggalkan. Sekarang Sohyun telanjang—tanpa sepotong kain pun, rambut panjangnya disanggul ke atas. Sohyun ingin berendam di dalam bathup selama beberapa menit sebelum membilas tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get Revenge? [✔]
Fiksi PenggemarSaat kau membaca surat ini, mungkin aku sudah tidak ada di Korea. Aku pergi, sangat jauh. Tolong jangan mencariku. Tetaplah bersama kak Jiya. Sampaikan permohonan maafku karena sudah berkata kasar padanya. Satu lagi, aku pergi membawa benih dalam ra...