Prolog

333 79 11
                                    

"eyyoo!! Bengong aj lu lagi ngapaen? Mikirin gue ya, Aaaaa makin sayang deh" ucap riski tiba-tiba mengagetkan acca yg sdng melamun. Orang yg di kagetkan pun merasa risih olehnya.

"Jijik gue mesti mikirin lu, pen muntah dengernya"ungkap acca sambil memperagakan sperti orang yg ingin muntah

"Truss? Lu kok bengong? Lagi dilema ya karena bingung mau milih mantan yg ngemis-ngemis minta balikan ato milih si doi yang lu sendiri minta break yg nyesel akhirnya, ya toh? Iyalah" kata riski yg membuat acca agak...yah sedikit menohok--eh.

"Enak aja, gue gak lagi mikirin itu nyed, gue heran aja gitu sama om nya si rara, ko bisa sih om nya si rara tiba-tiba mendadak kaya? Apasih rahasianya?"ucap acca jujur sambil mengalihkan pembicaraan yang tadi.

"hm, gue denger dari si rara si.. Katanya ada 3 hal"kata riski mulai berpikir dengan otaq pentinumnya. Sbener ny dia tidak tau, cuma karena liat wajah srius acca yg ngebet pengen tau, riski mulai aktif dalam aksinya buat acca kesal.

sedangkan acca yang asalnya cuma mengalihkan topik jadi mendadak kepo...emm..bukan kepo tapi pengen tau, katanya kalo kepo itu kesannya kek ngebet pengen tau, tapi kalo bilang serasa pengen tau terkesan nya lebih bermoral!? Ada-ada aja si acca.

"Apa aja?"tanya acca.

"Katanya si...Pertama, dia bekerja keras"

"Trus!?"

"Kedua.., menjaga integritas"

"Trus-trus"

"Ketiga..."kalimat riski di gantung karena dia minum dulu, haus katanya "...dia menikahi janda kaya! Hahaha, liat muka lu asem banget haha" tawa riski pecah, bahkan saat ini si riski masi tertawa terbahak² sambil pukul kanan, pukul kiri, pukul meja, baku hantam lah kita.

"Jejek ndasmu, ngarang aja lo"ucap acca menoyor kepala riski.

"Lagian lo nampak serius bet sii? Yauda gue sengaja aja bikin lu kesel"tawa riski yang membuat acca super duper kesel pun, meninggal kan nya sendirian.

"WOII!! CA!! ACCA!! SYALAN LO, BELUM BAYAR OYY, MASA GUE YANG MESTI BAYAR SI??"kesal riski.

Jagan lupa tinggalkan jejak yaa:>

Myris [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang