Hari minggu, tepat nya hari dimana semua pekerja ataupun siswa/i beristirahat Ralat libur.
Di rumah lebih tepatnya di kamar nya, acca tidak sedang melakukan apa-apa.
"Arghtt!!! I'm bored"kesal acca.
Karena bosen, acca pun ngambil laptopnya untuk melihat mv idol nya, dan tak lupa acca pergi mengambil sebuah ligstik.
Tanpa ba-bi-bu lagi, acca menyetel nya, berdiri di atas kasur, dan...
Oh oh oh lotto
Oh oh oh lotto oh oh oh
Oh oh oh lotto
Oh oh oh lotto oh oh ohNyanyi acca sambil jingkrak-jingkrak kesetanan. Saking enak nya ngonser, tiba-tiba tubuhnya oleng, dan jatuh dari atas ke bawah lantai.
"Gdubrakk
Acca menutup matanya, dalam hati dia berkata, kok ga sakit? Ia pun segera membuka matanya, dan ternyata dia ada di pangkuan... Riski?.
"Lah, kok lu disini sih? Sejak kapan lu ada di sini?"tanya acca, masih dengan posisi menindih riski.
"Bisa Turun dulu ga? Berat ini oyy"ucap riski sambil menahan nafas, karena jarak mereka hampir terbilang sangat intim.
"Oh iya maap"kata acca yang sekarang pipinya sudah memerah segera berdiri kembali, dan duduk di tempat tidurnya yang sudah berantakan itu. Sementara riski yang tadi ketiban acca Menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal, Dan segera meluruskan tulang-tulang nya, takutnya ada yang geser?
"Sial banget gue hari ini, Mimpi apa gue semalem, ampe gue harus ke tiban babon kek lu"timpal riski.
"Buta lo!! Mata lo!! Enak aja Lu, langsing gini dibilang babon? Mata lo katarak ya?"balas acca tak terima.
"Iyaa, lu langsing kok..."kata riski
"So, pastii"balas acca bangga.
"Kalo diliat dari ujung sedotan, hahaha"sambung riski, yang di balas dengan acca menoyor kepalanya.
"Lah lu ngapain Di sini? Ganggu aja"ucap acca.
"Biarin. lagian gue perhatiin lu kenapa jingkrak-jingkrak si? Kesurupan jurig nya mak Odah ya?"tanya riski.
"Dari kapan lu liat gue joget?"tanya acca setengah malu.
"Jingkrak-jingkrak ga jelas gitu lu bilang joget? Nih ya kalo mau tau joget tu gual-geol pinggul ke kanan ke kiri ke atas kebawah wk"kata riski sambil memperagakan.
"Bodo amat"balas acca.
"Diih ambekan"ucap riski mengacak rambutnya acca yang sudah dari tadi juga udah berantakan.
"Hist!! rambut gue bau kalo lu yang pegang ,la Lu ngapain sih kesini?"tanya acca lagi kesal. Sedangkan riski sekarang malah tengkurep di kamar milik acca.
"Terserah gue lah"balas riski acuh dan terus saja mencari kenyamanan di kasur itu.
"Hist! Sana pergiii"usir acca menghampiri riski yang sedang tengkurep dan memukul bantal ke tubuh riski. Sang empu pun merasa terganggu, jadi dia menghindar dari pukulan bantal itu.
"Diem napa ca, biarin gue tidur sebentarr aja" kata riski masih menghindar dari gebukan acca.
"Engga mau, pokok nya lu pergi"ucap acca terus-menerus Menggebuk bantal ke riski.
"Diem ga, atau gue cium"ucapnya tanpa sadar.
"Yaudah sini cium kalo brani"ucap acca meledek, karena acca yakin riski tidak mungkin melakukan itu. Karena kesal riski pun...
Cupp
Tepat di bibir, walau hanya sekejap namun membuat acca diam mematung.
"Ki... Lu barusan nyium gue...?"tanya acca masih stengah sadar, dan masih tidak bergeming.
"Salah lu ga diem, gue kan tadi udah pringatin lu?"balas riski tanpa dosa. Padahal dalam hatinya riski merutuki dirinya sendiri.
Kini acca tersadar. Dan...
"First kiss gue??? FIRST KISS GUE KII?? FIRST KISS GUE LU AMBIL? HUWAAA LU JAHAT BANGET SIH" ucap acca memukul dada bidangnya riski.
Sementara riski ada rasa senang dalam dirinya, dan ada rasa salah juga, karena nyium anak orang tanpa seizin orang tuanya, kalo mereka tau mungkin mreka bakalan nyuruh tanggung jawab. Yaa riski ayo ayo aja haha.
"Gue--"
"GUE UDAH GA SUCI LAGI KII!!! GUE UDAH KOTOR!!"teriak acca.
"Maapin gue, gue ga--"
"GIMANA NANTI SAMA CALON SUAMI GUE KII!?"kata acca masih histeris.
"Suami lo pasti bakal nerima lo apa adanya kok" karena yang bakal jadi suami lo nanti gue ca... Lanjutnya dalam hati.
"PERGI!!"balas acca.
"Tapi ca, maksud gue kan-"
"GUE BILANG PERGI YA PERGII!!"ucap acca berteriak, sambil mendorong riski sampai ke pintu kamarnya dan segera menutup nya.
Stelah riski tidak ada, acca terduduk. Sebenernya acca tidak marah, cuma dia malu kalo riski sampai melihat pipi acca yang sudah merah padam.
Stelah satu jam lamanya
Ada yang membuka pintu acca, dan ternyata dia...
"Maapin gue ca..., gue ga bermaksud buat rebut first Kiss lu Sumpah, kalo lu mau bales dendam gak papa Kok, lo bisa kok bales cium gue, gue terima"kata riski jujur dan kekehan pada akhirnya.
"Itumah enak di lu nya, awas ah gue mau makan, lu mending pergi deh... Entah kenapa stiap ada lu hidup gue berantakan mulu" lebih tepat hati gue ki yang lu buat jadi berantakan gini" lanjutnya dalam hati.Stelah itu pergi berlalu dari riski.
"Yah, padahal tadi gue mau ajakin lu jalan ca"kata riski Pelan sambil mengehela nafas stelah acca berlalu.
"Ayokk"kata acca semangat, entah sejak kapan acca berada di belakang riski.
"Laahh??"heran riski.
"Tungguin gue, gue mau ganti baju dulu, lu sana pergi ke bawah."kata acca. Riski masih terdiam dan mengikuti perintah acca saja.
*******
Vote+komen dong biar tambah semangat wk.
Author insyaallah up nya stiap hafi kok:v
See you next capter...
KAMU SEDANG MEMBACA
Myris [On Going]
Novela Juvenilsbelum baca alangkah baiknya follow dulu yuk:< ⚠mengandung kata kata kasar⚠ menceritakan tentang dua manusia tentunya. mereka Riski arya abraham dan Mysca anindhita. Riski dan acca adalah sahabat dari kecil, dari sd sampai sma pun mereka tetap...