8. sunday with the Riski

68 39 3
                                    

Stelah 3 menit. Acca pun mengganti bajunya. Dan segera turun ke bawah menghampiri riski yang sedang pegang hp di miringkan.

"Ayokk"ucap acca menarik tangan riski.

"Biasa aja kali, ni hp kalo jatuh gimana? Mahal ini boss"kata riski tak trima.

"Sory bang jago"kata acca sedikit memperagakan lagu itu.

"Iyaaa, mau hujat juga gue ga bisa ca, gue terlalu baik soalnya"kata riski sombong. Acca hanya memutar bola matanya malas.

"Baik matamu!!!"balas acca malas berdebat lagi dengan riski.

"Eh ca?"tanya riski sambil menoel pipi acca.

"Hmm"balas acca sambil menghempas tangan laknat riski.

"Bonyok (bokap nyokap) lu kemana? Sepi amatt, lagi bulan madu ya, udah kolot juga masih bulan madu?"kata riski terkekeh.

"Syalan lo! Enak aja mereka bulan madu, gue ga rela ya harus punya adek, gamau gue jadi anak pangais bungsu, gue mau tetep jadi si bungsu"kata acca tak trima.

"Egois lu ca, bonyok lu kecewa pasti"ucap riski geleng-geleng sok sedih.

"Apaan sih kok jadi bahas yang gak penting?"tanya acca.

"Entahlah"balas riski menaik turunkan pundaknya.

"Eh ca?"kata riski lagi.

"Apa lagi sih ki?? Nanya mulu lu dari tadi"kata acca mulai kesal karena sedari tadi belum juga brangkat. Sementara riski hanya nyengir tanpa dosa.

"Biasa aja kali"kata riski

"Bang arlan kapan pulang dari USA nya ca?"sambung riski kepo.

"Engga tau ki, gue aja rindu ama bang Arlan sumpah, pengen rasanya gue di beliin beng beng se dus gede"balas acca.

Fyi. Jadi acca punya dua kakak, satu perempuan dan satu lagi laki-laki, yang perempuan namanya Myta Anindhita dia kini sudah menikah dan memiliki anak yang sangat mirip sekali dengan acca, dan satu lagi marlan sanjaya masih kuliah S1 di USA.

"Beng beng aja dipikirin"kata riski menjwel pipi acca gemas.

"Terus apa? Elu gituh?"tanya acca.

"Eits!! Kalo mikirin gue ga gratis nona"balas riski ngasal.

"Gue Mysca, bukan nona"kata acca.

"Ini jadi gak sih brangkat nya? Kalo engga jadi gue balik kamar aja dah"sambung acca mulai jengah dengan riski.

"Yaudah ayokk!!"balas riski merangkul acca. Sementara acca hanya diam saja, malas bicara lagi dengan riski.

..

"Pake yang bener tu helm nya, jangan asal pake aja, cakupin. kalo seandainya kita tabrakan, dan lu kenapa-kenapa gue juga yang kena damprat bonyok (bokap nyokap) lu"kata riski memperingati sambil mengcakupkan sabuk pengaman helm itu ke acca.

"Bawel deh"kata acca tetap menuruti perintah riski.

Stelah itu, tak ada lagi percakapan diantara mereka, riski yang fokus dengan kendaraannya, dan mysca yang fokus akan... Entahlah, terkadang acca tidak mudah ketebak juga, sok misterius gituh wk.

Myris [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang