32. with reza

22 11 5
                                    

Utamakan vote sebelum baca:v

Happy reading gayss

Kamar Mysca jam 20.12

Saat ini acca sedang tengkurep sambil memainkan laptop nya, bukan belajar melainkan malah menonton drakor, tidak lupa ia mengemil makanan ringan dan minuman.

Saat sedang asik menonton, tiba-tiba saja ponsel nya berbunyi notif. Langsung saja ia mengecek siapa tau penting kan?

Dan ternyata ada sebuah pesan WhatsApp dari nomer yang tidak di kenal. Ia mengernyit bingung, dari siapa? Dari poto propil nya seperti...

Ahh dari pada bingung lebih baik langsung saja ia membuka pesan itu iyakan?

+62 85×××
||acca
||ini gue reza

Dan ternyata benar dugaan acca, yang mengirim pesan itu reza.

Owh iya, emang kenapa za?||

||sv

Kalo mau di sv bayar dulu||

||pake apa, uang?

Eitts bukan, tapi pake beng beng🤣||

||yaudah nanti malem
||stelah gue dateng ke rumah lo

Acca kembali mengernyit, kerumah nya? Buat apa?

Ke rumah gue? Buat apa?||

||pikun
||gue mau ajak lo jalan, ga inget?

"Owh..."gumam nya. Kemudian ia menepuk jidat nya, seharusnya tadi ia menolak, tapi kerena tadi ada kehadiran riski jadi beginilah.

Emang kapan lo mau ke sini?||

||5 menit lagi gue sampe

Hah?||
Yaudah deh, gue ganti baju dulu||

acca mematikan ponsel nya, lalu pergi berjalan menghampiri lemari baju nya. Lalu memakai pakaian yang menurut nya oke lah.

Ia melihat pantulan nya di cermin, Yang tanpa memakai riasan sepoles pun.

"Bodo amat"gumam nya.

Skip.

Ting nong!!

Acca segera menghampiri pintu, ia sudah yakin kalo itu reza.

Cklekk

"Eh za, udah dateng?"tanya acca stelah membuka pintunya. Ya dia adalah reza.

"Malem ca"ujarnya. Lalu menyodorkan sebuah bingkisan, seketika acca mengernyit.

"Gausah repot-repot kali, btw ini apa?"tanya acca penasaran yang langsung saja membuka nya, dengan tidak tau malunya.

Reza yang menyaksikan hanya tersenyum simpul.

"Jinjja? Uwahhh"seketika acca berbinar. Dan ternyata reza membelikan nya makanan beng beng.

"Makasih za, jadi ngerepotin"timpal acca pura-pura tidak enak. Padahal dalam hatinya ia bersorak.

"Hmm, yaudah berangkat sekarang? Keburu kemaleman"ucap reza.

"Yaudah ayok, tapi lo mau ajak gue kemana?"tanya acca.

Myris [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang