Tenot tenot tenot- (anggap aja suara bel pulang sekolah😂)
Bel pulang sekolah telah berbunyi, para siswa ataupun siswi sma trisatya saling berhamburan untuk segera pulang, begitupun dengan acca, dia sedang mengikat tali sepatu nya, dan segera berjalan menuju gerbang sambil nunggu riski yang entah kemana lah orangnya. Kebetulan ada dika, acca pun nanya.
"Eh dik, liat si iki ga?"tanya acca.
"Engga tuh, gw dari tadi lagi nunggu seseorang"kata dika.
"Pacar lu yaaa? Hayoloh ngaku lu ma gue?"goda acca.
"Enak aja, engga lah, lagian gue itu phobia cewek..."kata dika berbohong.
"Hilihhh bicit kou, udahh jujur aja napah sii?"ungkap acca.
"Hhhh, kalaupun ada yang gue tunggu, emang ada yang mau sama gue?"balas dika malah curhat.
"Fakboy engga usah ngeluh"ucap acca sambil menepuk pundak dika.
"Boro-boro jadi fakboy, diliatin cewek aja langsung nunduk sambil baca ayat kursi:("kata dika.
"Ffftttt.... Ah udah ah, tadi kan gue mau nanya ke lu si iki dimana, lu engga tau, terus gimana dong gue pulang?"kata acca cemberut.
"Yaudah lu balik ama gue aja?"tawar dika.
"Engga deh dik, motor lu gandeng ngaberekbek kek bebek gitu, suka geter gue naiknya eheh"kata acca, becanda.
"Enak aja, emangnya motor gue becak apah?"kata dika sedikit cemberut.
"Elahh canda kali, gue ga mau ya karena kita juga beda arah kan?"tanya acca, yang di angguki dika.
"Iya juga sii, lagian ntar malah bensin gue yang abis lagi haha"kata dika terkekeh. Acca hanya memutar bola mata malas.
"Terus gimana nasib gue dong? Si iki blum nongol juga, tapi kok motornya masih ada ya"kata acca.
"Kenapa engga chat aja tu si iki?"usul dika yang ada bener nya juga sih.
"Tumben lu pinter? Minum obat apa lu semalem?"tanya acca.
"Sianida"kesal dika.
"Biasa aja kali itu mukanya, gemes tau, pen naboq kan jadinya."ucap acca sembari terkekeh.
"Hilih... Mau gue tungguin di sini sampe si iki dateng atau begimana?"tanya dika.
"Udah, lu duluan aja, entar emak lu nungguin lu lagi, bisa-bisa nanti hawatir sama lu yekan wk"kata acca.
"Iya juga ya, gue kan ada janji sama mak gue buat bantuin bikin selokan di belakang, yaudah ya ca, gue duluan, maap nih gue tinggalin, gak papa kan?"tanya dika lagi, jujur saja dika khawatir dengan teman nya ini.
"Engga, gpp dik, duluan aja, tar kalo sepi gue semedi aja, lagian sekarang mah masih banyak yang pada eskul"kata acca.
"Yaudah oke, by"ucap dika sembari menaiki motornya. Dan melaju.
Sedangkan acca segera merogoh ponsel nya, dan buka apk WhatsApp nya, dan langsung chat riski.
R.I.P Riski
Ki?|
Lu ada dimana sih?|
Lama gue nunggu lu||gue lagi di toilet, lagi boker dulu ca
|tunggu dulu, bentaran.Ist, najong, jorok banget sih lu, boker|
sambil pegang hp||ya biarin wee
|emang lu dimana ca?
KAMU SEDANG MEMBACA
Myris [On Going]
Teen Fictionsbelum baca alangkah baiknya follow dulu yuk:< ⚠mengandung kata kata kasar⚠ menceritakan tentang dua manusia tentunya. mereka Riski arya abraham dan Mysca anindhita. Riski dan acca adalah sahabat dari kecil, dari sd sampai sma pun mereka tetap...