-rumah acca
Pagi yang mendung, se mendung yang baru terbangun dari tidurnya, dia masih apet dengan tempat tidurnya, ralat sel
imutnya."Hoamm"dia menguap, stelah itu dia langsung saja merogoh ponsel nya (kelakuan siapa nih yang bangun langsung ambil hp?), dan beralih ke Instagram mencari cari siapa tau ada info tentang idol nya, dan ternyata ga ada, lalu dia beralih lagi ke Twitter nya, dengan tujuan yang sama, ternyata ga ada lagi, masih dalam mood baik, lalu dia buka Vlive sapa tau gituh ada yang live kan?, dan ternyata engga ada juga!??
"Hhhhh"hanya suara helaan nafas panjang dari kamar bernuansa biru laut itu.
Dia pun kembali membanting hp nya, tak berselang lama, dan..
"Ting"-anggep aja itu notif😂
Langsung saja dia merogoh kembali hp nya, saat mendengar notif di hp nya, sapa tau itu di insta. Dan pas di buka!? -sisa kuota anda 00,0 mb.
"Hhhhh"lagi dan lagi acca menghela nafas panjang, panjang sepanjang sungai amazon. (Eh btw nama amazon itu sungai atau laut? Soalnya ada temen gw juga yang namanya amma dan zon wk😂).
dan untungnya acca masi punya pulsa, jadi bisa telpon ke mbak ayu, iyaa dia mbak pulsa, sengaja acca nyimpen no.hp nya mbak ayu, biar sekalinya abis kuota kan bisa langsung telpon ato sms yakan?.
Langsung aja klik telpon
"Iya dengan saya ayu! Ada kah yang bisa saya bantu?" ucap mbak ayu sok profesional sperti di perusahaan saja, padahal mah cuma mbak pulsa kecil-kecilan eh.
'Hilih gayanya...' batin acca.
"Halo mbak blablabla"acca.
"....."
"Oghey"
Pip, acca memutuskan panggilan telpon nya secara sepihak.
"ACCA!!! TURUN NAK, SEKOLAH"suara bagai toa menggelegar di kamar acca.
"Aduhh, males banget gw sekolah hari ini, gw pura-pura sakit aja ah"
Saat tak ada sautan acca, ibunya mira pun langsung saja masuk ke kamar anak bungsunya itu, dan krek..
"Eomma.... Aku kayanya engga sekolah dulu, sakit...pusing..."-kata acca, berharap akting nya berhasil.
Fyi. Acca emang Kadang suka panggil ibunya dgn sebutan 'eomma' ikutan kek korea katanya wk.
"Itu sih!! kpop terus kpop!!! Gadang terus gadang!!"-kata Mira sewot dgn anak bungsunya ini.
"Anak sakit bukannya di perhatiin malah di ceramahin"
"Mamah juga tau, kamu itu cuma bohong"
"Kok tau?"tanya acca polos
"Keliatan"ucap mira. Acca hanya cemberut.
"Cepet ah, jangan males, kalo males mending jangan jadi anak mamah aja"ucap mira sok iya.
"Iya... Iya... Acca sekolah ko"pasrah acca.
"Nah gitu dong.. Baru anak mamah. Ca, kmaren kamu dapet nilai brapa?"
"Emm lima... Mah"
"NAH ITU TUH BAGUS, NGAPALIN KOREAAAA TERUSS!! TU LAGI NYAMPE BRAPA ALBUM KAMU!! Giliran ngapalin tugas aja males-malesan?"lagi dan lagi sewot mira menggelegar.
..
Stelah selesai mandi acca pun menggunakan baju seragam putih abu-abu nya. Dan segera turun ke bawah untuk sarapan.
"eh anak papah udah cantik aja, ayo nak sarapan"kata sanjaya papah nya acca.
"Emang biasanya engga cantik apa?"ucap acca sedikit cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myris [On Going]
Teen Fictionsbelum baca alangkah baiknya follow dulu yuk:< ⚠mengandung kata kata kasar⚠ menceritakan tentang dua manusia tentunya. mereka Riski arya abraham dan Mysca anindhita. Riski dan acca adalah sahabat dari kecil, dari sd sampai sma pun mereka tetap...