Sebelum baca, di utamakan vote dulu,
Jangan jadi pembaca gelap.Okee happy reading:v
*****
-dikelas
Semua murid kelas XI IPA1 dan IPA2 sudah selesai pelajaran olahraga nya.
Dan kini acca dan dita pergi ke toilet, untuk apa? Pastinya untuk mengganti baju olahraga nya dengan baju seragam. Tidak hanya acca dan dita saja, tapi juga cewek yang lainnya juga pergi ke toilet untuk mengganti nya.
Sebenarnya mereka bisa saja mengganti baju nya di kelas, tapi karena pasti ada cowok yang iseng untuk mengintip mereka jadinya mereka pergi ke toilet.
"Dit, baju seragam gue kok gak ada yah?"tanya acca saat melihat loker nya tidak ada baju seragam nya.
"Kok bisa? Kan tadi lo udah kunci ca"ujar dita menghampiri acca yang sedang kebingungan mencari bajunya.
"Aduhh gue takut nya di ambil sama laki-laki yang naksir gue, trus nanti dia guna-gunahin gue, kan lewat pakaian juga bisa, aduhh giamana ini dit??"tanya acca panik. Sementara dita hanya menatap acca datar. Mana mungkin coba?
"Berlebihan banget sih lu ca, gak mungkin lahh, lagian nih ya mana ada yang suka ama lu?"ujar dita sedikit bercanda.
Sebenarnya banyak yang mengagumi acca ataupun suka sama acca. Saat berjalan pun pasti banyak yang melihat acca dengan tatapan memuja. Namun tanpa acca sadari riski selalu memelototi mereka. Entah kenapa riski melakukan itu. Author pun tak tahu hanya riski dan allah yang tahu.
"Mentang-mentang lo udah punya pacar, jadi nyindirr"cibir acca.
"Nggak kok enggak ih, trus ini lo gimana ganti baju nya? Apalagi kan sekarang plajaran buk hanik, kalo lo pakek baju olahraga yang ada lu kena hukum"ucap dita. Yang membuat acca panik aja.
"Ihh lu kok malah makin nakutin gue sihh?"tanya acca makin panik.
Acca berjalan maju mundur maju mundur berpikir bagaimana caranya. Namun nihil, tak ada caranya.
Saat acca berbalik tiba-tiba ada yang melemparkan nya baju seragam tepat ke wajah acca. dia adalah riski.
"Gue lagi panik, dan dengan seenak jidat lo lempar gitu aja seragam lo, ngajak gelud??"tanya acca kesal.
"Sans ca, tuh pakek aja seragam gue gak bau kok"ujar riski.
"Baju nya kegedean ki, kalo gue yang make yang ada gue kek pakek karung"ucap acca menghela nafas.
"Yang penting ada, udah itu aja"balas riski.
"Tapi kan ini punya lo, trus lu gimana?"tanya acca bingung.
"Yaudah sih tinggal pakek aja apa susahnya?"jawab riski enteng.
"Nggak mau gue ki, inimah sama aja gue mikirin diri sendiri"ujar acca tak enak.
"Elahhh, lebay lo ca, tinggal pakek aja sok mikir untuk diri sendiri, lagian gue ngasih ke elu juga karena gue males pakek baju seragam"kata riski berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myris [On Going]
Teen Fictionsbelum baca alangkah baiknya follow dulu yuk:< ⚠mengandung kata kata kasar⚠ menceritakan tentang dua manusia tentunya. mereka Riski arya abraham dan Mysca anindhita. Riski dan acca adalah sahabat dari kecil, dari sd sampai sma pun mereka tetap...