1. Who's she?
***
Bunyi deruman ratusan mesin motor besar memecah keheningan dijalanan yang kumuh dan sepi.
Jam menunjukkan pukul 22.22 WIB, tetapi para remaja berandalan tersebut masih berkeliaran sambil kebut-kebutan di jalan sepi.
Tapi sebenarnya bukan kebut-kebutan tujuan utama mereka, melainkan tawuran. Terlihat dari sebagian besar dari mereka yang membawa berbagai senjata.
Mereka yang tak lain dan tak bukan adalah geng motor LION dan geng motor DRAGON.
Geng LION merupakan geng tersohor nomor 1 di Jakarta. Geng ini sudah berdiri sejak 24 tahun yang lalu oleh pria paruh baya berusia 44 tahun yang bernama Utara Fatamorgana.
Perekrutan anggota 2 tahun sekali. Jadi, sekarang sudah angkatan ke-13 yang diketuai oleh pemuda tampan berusia 18 tahun yang bernama Danielle Areska Gilbert.
Dan geng DRAGON merupakan geng abal-abal yang baru didirikan 2 tahun belakangan ini oleh pemuda yang berprofesi sebagai mahasiswa semester 4 jurusan Ekonomi, Sultan Tarumanegara. Angkatan ke-3 tahun ini diketuai oleh Sambara Geraldine.
Kedua kubu itu saling memberi tatapan tajam disertai dengan aura membunuh yang kental.
"Lo gak bakalan menang kali ini, jadi lo nyerah aja." desis seorang yang memakai jaket kulit berwarna hitam dengan logo dua naga dibelakang punggungnya, ditambah tulisan kecil bertuliskan 'Leader of Dragon' di sebelah dada kirinya.
Lelaki yang menjadi lawan bicaranya hanya tersenyum smirk. Hey! Tidak ada kata menyerah didalam kamus seorang Danielle Areska Gilbert!
"Gue? Nyerah sama lo? HAHAHA." balasnya sambil tertawa remeh. "Gue gak akan pernah nyerah sama orang lemah kayak lo!" lanjutnya dengan sarkas.
Lelaki yang memakai jaket kulit hitam dengan logo singa jantan bersayap dibelakang punggungnya, dan logo singa dengan memakai mahkota di dada kirinya menandakan bahwa ia adalah raja atau sang pemimpin sedang tertawa remeh dan memandang lawan bicaranya dengan sinis.
Rahang Bara mengeras menandakan bahwa ia tengan dilanda emosi. Benar! Memprovokasi musuh adalah hal yang paling menyenangkan!
"Tau lo! Lemah juga pengen jadi ketua, pulang sana! Terus nyusu sana sama nyokap lo!" ejek salah satu anggota inti dari geng LION yang terlewat julid, Zacky Fadilah Adiwangsa.
Perkataan Zacky mengundang tawa seluruh anggota LION yang hadir, tetapi tidak untuk sang ketua dan sang wakil. Karena mereka tipikal orang yang tidak mudah tersenyum apalagi tertawa.
"DIEM LO!!" bentak Bara murka.
"Wei... Santai dong mas-nya." celetuk anggota inti LION yang sifat dan sikapnya tidak jauh berbeda dengan Zacky, Sebiru Putra Mahendra.
Nafas Bara memburu, dadanya naik turun menahan amarah. Langsung saja Bara menonjok wajah Zacky hingga Zacky terhuyung.
Bugh
"Anjing!" umpat Zacky sambil mengelap sudut bibirnya yang sedikit mengeluarkan cairan berwarna merah.
"SERANGGG!!!"
Bugh
Bugh
Krekk
Argh
Bugh
Kretekk
Arghhh
Plakk
KAMU SEDANG MEMBACA
El Problema de Shakira
Aksiyon(Harap follow akun author sebelum membaca) [CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN BERBAHASA KASAR, HARAP BIJAK DALAM MEMILIH CERITA] *** Shakira Roxanne Athallarick, kerap disapa Rara oleh orang-orang terdekatnya adalah cucu bungsu dari keluarg...