'Kamu adalah wujud lain dari pemilik hatiku.'
*** Happy reading***Renjun memandang sang ibu dengan perasaan heran. Pasalnya, sejak pulang dari minimarket tadi, raut wajah Seungwan nampak murung. Seolah ada kejadian tak menyenangkan yang baru saja terjadi padanya. Wanita itu juga tidak fokus saat tadi memasak dan makan, membuat Renjun tambah khawatir.
"Ibu." Renjun menegur saat melihat Seungwan tengah menyetrika, lelaki itu berdiri di bingkai pintu kamar ibunya.
"Ya?" Tanya Seungwan sambil tersenyum.
"Apa ibu sakit? Kenapa wajah ibu pucat begitu?" Kata Renjun.
Seungwan seketika menggeleng, "Ibu tidak apa-apa. Bukannya kau ada kerja kelompok di rumah Jaemin sekarang?"
"Bukan sekarang tapi besok, Jaemin sedang pergi dengan orang tuanya ke Seoul hari ini." Jawab Renjun.
Seungwan mengangguk.
"Ibu istirahat saja, biar aku yang menyelesaikan ini." Renjun kini mengambil alih setrika yang dipegang Seungwan.
"Tidak apa-apa, Ibu istirahat dan biarkan aku yang menyelesaikan ini." Kata Renjun, dia mulai menyetrika beberapa pakaian yang masih ada.
"Tapi ini pekerjaan Ibu, biar saja-"
"Ibu sudah banyak bekerja dari tadi pagi, sekarang biar aku yang melakukan tugas ibu." Tolak Renjun.
Seungwan menghela nafas, dia menyerah jika Renjun sudah keras kepala begini. Sikap Renjun yang satu ini mengingatkannya pada sesuatu.
"Baiklah, nanti kalau sudah selesai masukan kedalam tas itu dan berikan langsung pada Nyonya Nam. Kau mengerti?"
Renjun mengangguk, "Iya bu."
Seungwan tersenyum, dia lalu membaringkan tubuhnya di ranjang. Bantuan dari Renjun membuatnya bisa tidur sebentar kali ini.
"Ibu, mau aku nyanyikan lagu?" Tawar Renjun.
Seungwan tertawa kecil mendengar tawaran putranya, "tentu saja. Tidur ibu pasti akan nyenyak jika mendengar suaramu."
Renjun tersenyum, lalu sambil menyetrika dia mulai bernyanyi.
What would I do without your smart mouth
Drawing me in, and you kicking me out
You got my head spinning, no kidding, I can't pin you down
What's going on in that beautiful mind
I'm on your magical mystery ride
And I'm so dizzy, don't know what hit me, but I'll be alright
My head's underwater
But I'm breathing fine
You're crazy and I'm out of my mind
Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I'll give my all to you
You're my end and my beginning
KAMU SEDANG MEMBACA
Warmth And Loyalty (Completed)
Fanfiction• INI 100% BUATAN AKU SENDIRI • It's about Wendy RV and Chanyeol EXO if you don't like them, just get out from my story • Jika ada kesamaan tokoh dan tempat itu hanya terjadi secara kebetulan • Tolong tinggalkan jejak kalo kamu memang suka dengan...