Cahaya mentari pagi yang masuk kedalam melalu celah, mengusik tidur lelap seorang laki-laki cantik, membuatnya mau tidak mau membuka manik indahnya. Mengerjapkan matanya beberapa kali untuk mengumpulkan kesadarannya.
Saat akan bangkit dari tempat tidur ia merasakan sebuah tangan yang melingkar indah pada perutnya. Kemudian ia berbalik untuk melihat sipemilik tangan.
Bibirnya terangkat menampilkan sebuah senyuman manis, tangannya terangkat mengelus pipi laki-laki yang kini telah menjadi suaminya, ada rasa tidak percaya bahwa kini laki-laki itu benar-benar menjadi miliknya seutuhnya.
"aku tau aku tampan tapi jangan terus menatapku seperti itu" suara serak khas orang bangun tidur menyapa indra pendengaran laki-laki cantik itu.
"zhan ge sudah bangun?"
"hmm"
"sejak kapan?" tanya laki-laki cantik itu penasaran.
"saat yibo mengelus pipi gege" setelahnya ia terkekeh.
Laki-laki cantik itu adalah wang yibo dan laki-laki yang telah menjadi suaminya adalah xiao zhan. Pernikahan mereka baru terjadi kemarin malam dan tentu saja itu semua terjadi karna kerja keras wang yibo.
Wang yibo yang terus meminta xiao zhan untuk menikahinya dari 1 minggu yang lalu. Awalnya xiao zhan menolak dengan alasan wang yibo masih sekolah walaupun xiao zhan mencintainya tetapi xiao zhan masih punya akal sehat untuk menikahi anak diusia belia. Tetapi pertahanannya runtuh saat wang yibo melakukan segala cara agar xiao zhan mau menikahinya. Dari wang yibo yang mogok makan, mogok sekolah, tidak mau keluar kamar, bahkan mengancam akan kabur dari rumah, membuat orang tua wang yibo kalang kabut dibuatnya.
Akhirnya tuan wang memutuskan untuk mendatangi kediaman xiao zhan dan membicarakan semuanya dan hasilnya kini mereka telah resmi menjadi suami istri ah atau suami-suami ntah lah.
Tetapi satu hal yang tidak diketahui oleh semua orang, sebelum acara mogok makan, mogok sekolah, bahkan tidak keluar kamar, wang yibo telah menyiapkan segalanya, wang yibo telah berbelanja beragam jenis cemilan dan minuman untuk mempermudah aksinya, bahkan wang yibo meminta guo cheng sahabatnya untuk mengantarkan makanan tiap malam menggunakan tali yang menggantung yang dibawahnya terdapat ember untuk menaruh makanan tersebut. Dengan imbalan wang yibo akan membantunya juga mendapatkan si ketau kelas.
"kau melamun?" suara berat xiao zhan membawa wang yibo pada kesadarannya.
"sedikit hehe" wang yibo membalasnya dengan sedikit cengirannya.
"ayo bangun kau harus sekolah" ucap xiao zhan sambil berusaha bangkit dari temat tidur.
"yibo dulu atau gege dulu yang mandi?" tanya wang yibo
Xiao zhan menampilkan semiriknya sambil menatap wang yibo.
"kenapa tidak berdua saja baby" goda xiao zhan sambil menaik turunkan alisnya.
"yak zhan ge mesum" teriakan wang yibo menggema diruangan itu, mengundang gelak tawa dari sang lawan bicara.
"tapi kau suka bukan?" xiao zhan mengatakannya dengan sedikit terkekeh melihat reaksi wang yibo yang salah tingkah dan pipi yang sudah memerah karna malu.
"yak..gege turunkan yibo" wang yibo berteriak heboh saat tiba-tiba xiao zhan mengangkatnya dan menggendongnya ala koala.
Xiao zhan membawanya kedalam kamar mandi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Suasana dipagi hari didalam kelas tidak terlalu ramai mengingat ini masih pukul 7:30 dan pembelajaran akan mulai pada pukul 8:00 dan tentu saja hanya terdapat beberapa siswa/siswi yang ada dikelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY HUSBAND {END}
RomanceXiao zhan adalah seorang guru matematika yang dipindah tugaskan ke sekolah wang yibo, yang tak lain dan tak bukan adalah istrinya sendiri. Wang yibo adalah siswa di SMA Beijing International School (BIS) yang harus dikagetkan dengan kepindahan xiao...