"mama yibo mau menikah" suara itu menggema diseluru ruangan membuat nyonya wang yang sedang duduk santai sambil memakan cemilannya menjadi terlonjak kaget, mendengar teriakan dari anak semata wayangnya.
"astaga yibo apa yang kau katakan tadi?" setelah mengumpulkan kesadarannya nyonya wang balas meneriaki wang yibo.
Mendengar teriakan ibunya yibo melangkahkan kakinya ketempat ibunya berada. Duduk disamping nyonya wang dan bersandar pada bahunya.
"yibo ingin menikah mamah" rengek wang yibo.
"yasudah sanah"
"apa boleh?" wang yibo mendongakan wajahnya menatap mamanya dengan berbinar, dengan senyuman yang tak luntur dari wajah imutnya.
"tentu saja mamah bercanda, kau itu masih anak SMA tahu apa tentang menikah" nyonya wang mengatakannya sambil tetap fokus pada cemilan dan drama yang ada di televisi.
"iss...mamah yibo mau menikah hiks" wang yibo menangis sambil menggoyangkan tangan ibunya.
Dengan malas nyonya wang mengalihkan pandangannya pada wang yibo yang masih sibuk menangis.
"memang siapa yang ingin kau nikahi?" tanya nyonya wang serius.
"zhan ge" jawab yibo mantap.
Nyonya wang membulatkan matanya tidak percaya paslnya laki-laki yang bernama xiao zhan itu sangan terlihat dewasa, bertanggung jawab, dengan wajah tampan dan senyuman manisnya, dan jangan lupakan tubuhnya yang terlihat seperti model papan atas terlihat begitu menawan, menantu idaman semua ibu-ibu. Hanya satu yang terpikirkan oleh nyonya wang "apa xiao zhan mau dengan yibo, karna anaknya ini manja, pecicilan, cerewet tidak ada nilai positifnya" begitulah kira-kira yang dipikirkan nyonya wang.
Satu hal lagi xiao zhan adalah tetangga rumahnya jadi tentu saja nyonya wang mengenal siapa itu xiao zhan.
"ihh..mamah kenapa melamun" wang yibo mengatakannya dengan sedikit berteriak saat melihat mamahnya hanya diam tidak memberikan respons apapun.
"kau tidak bercandakan yibo? Apa xiao zhan mau denganmu?" tak ayal ucapan nyonya wang berhasil mendapatkan tatapan maut dari anaknya.
"apa maksud mamah bertanya begitu? Tentu saja zhan ge mau padaku aku ini anak baik-baik, dan aku juga sangat tampan, ah satu hal lagi aku dan zhan ge itu sudah berpacaran 2 hari yang lalu" ucap wang yibo dengan bangga sambil menampilkan deretan gigi putihnya.
Nyonya Wang mencubit tangan yibo dengan sedikit keras, membuat yibo meringis karna sakit.
"kau ini baru berpacaran 2 hari dan langsung ingin menikah?" ucap nyonya Wang tidak percaya.
"tentu saja bukankah lebih cepat lebih baik mamah? Lagi pula yibo tidak suka saat wanita atau laki-laki lain mendekati zhan ge. Kalau yibo sudah menikah dengan zhan ge saat mereka mendekati zhan ge yibo akan berteriak bahwa zhan ge milik yibo dan kami sudah menikah" jelas yibo panjang lebar.
Sedangkan nyonya wang hanya mampu mengedipkan matanya bingung harus menjawab apa dari penjelasan panjang lebar anaknya ini.
"ayolah mah nikahkan yibo dengan zhan ge ya ya" wang yibo kembali merengek pada nyonya wang.
"jika zhan gemu itu mau, mamah akan berbicara pada ayahmu" nyonya wang tidak punya pilihan lain selain mengiyakan keinginan anaknya.
"tentu saja zhan ge akan mau menikah denganku" tutur yibo yakin.
"terimakasih mamah" wang yibo mencium pipi mamahnya sayang lalu beranjak menaiki tangga menuju kamarnya dengan bersenandung kecil.
Sedangkan nyonya wang merasa frustrasi dengan sikap wang yibo. Ntah ngidam apa dulu nyonya wang sehingga melahirkan anak seperti wang yibo.
TBC...
Semoga kalian menyukainya, maaf jika dalam penulisan masih kurang rapih dan banyak kesalahan.
Jangan lupa tinggalkan jejak😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY HUSBAND {END}
RomansaXiao zhan adalah seorang guru matematika yang dipindah tugaskan ke sekolah wang yibo, yang tak lain dan tak bukan adalah istrinya sendiri. Wang yibo adalah siswa di SMA Beijing International School (BIS) yang harus dikagetkan dengan kepindahan xiao...