5 • STALKING

534 100 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

        Pagi ini, tidak ada mentari yang menyeruak karena tirai jendela dibuka. Jimin membuka matanya karena suara dering telepon dari ponselnya yang berbunyi nyaring.

       Jimin meraba sekitarnya dan melihat layar ponselnya. Ada panggilan dari Kim Taehyung di sana.

        Jimin benar-benar akan mengetuk kepala Taehyung jika pria itu tidak benar-benar ingin mengatakan hal yang penting padanya.

        "Yeobu—" ucapan Jimin terpotong karena Taehyung tiba-tiba menyerobot, "Jim, Raisya sedang olahraga dengan seorang pria."

         Satu kalimat yang Taehyung ucapkan nyatanya mampu membuat Jimin melebarkan matanya dan langsung terduduk. Ia benar-benar terkejut.

         "Di mana?" Tanya Jimin.

         "Di lapangan dekat dengan apartemennya," ucap Taehyung.

         "Tetap awasi dia, aku akan segera ke sana. Kirim lokasimu sekarang juga," ucap Jimin yang kini bangkit dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

          Jimin memutus sambungan teleponnya lantas mencuci wajahnya. Setidaknya Jimin tidak akan membiarkan ada kotoran mata atau air liur di sudut bibirnya.

          Jimin menyisir rambutnya lantas pergi ke walk closet miliknya. Mengambil jaket berbulu miliknya dan juga celana jeans hitam. Ia menggunakan boots hitam setelah itu mengambil kunci mobil dan keluar dari apartemen diikuti beberapa orang di belakangnya.

          Saat ia sampai di basement, empat mobil seperti biasanya sudah siap untuk ikut kemanapun Jimin pergi.

          Taehyung sudah memberikan lokasinya dan Jimin tahu itu di mana. Tempat itu adalah sebuah taman yang biasanya digunakan untuk lari pagi, tapi ini masih musim dingin, Jimin tidak percaya jika Raisya senekat itu untuk olahraga di pagi yang dingin ini.

        Terlebih besok wanita itu akan kembali kuliah seperti biasa.

       Jimin sampai di dekat taman dan langsung keluar. Memberikan kunci mobilnya pada salah satu orangnya untuk mengurus mobilnya sementara ia kini menelepon Taehyung untuk bertanya posisinya saat ini.

       "Kau di mana?" Tanya Jimin.

       "Lihat ke kananmu, aku ada disini," ucap Taehyung.

       Jimin menoleh ke kanan dan mendapati Taehyung yang tengah melambaikan tangannya agar Jimin menghampiri, sedangkan posisi Taehyung tengah bersembunyi di belakang sebuah rumah panggung kecil tempat beristirahat.

EQUANIMITY S2 ✴ PJM ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang