Halo halo, maaf baru update lagi.
Part Panjang nih 2000 kata
Happy Reading
"Aku kenapa?" Tanya Athena.
tengah malam Ia siuman dan mendapati Troy masih menunggu disebelah ranjangnya dengan tatapan tajam mengarah padanya.
"Kau pingsan." Jawab Troy singkat. mengangkat tangan mengelus rambut Athena dengan lembut, Athena terlihat memegang kepalanya yang terasa pusing.
"Kau masih disini?" Tanya Athena melirikan matanya pada Troy
Ia mengangguk, "Aku sangat cemas saat kau pingsan tadi dan memutuskan untuk menginap karena Leonard tidak ada disini."
Athena menunduk saat mendengar nama suaminya disebut.
Wajah muram Athena tidak luput dari perhatian Troy. "Apa kau masih memikirkan Leonard?"
"Dia suamiku, tentu saja aku memikirkannya."
"Aku mencoba menelponnya." Ungkap Troy."Pengawalnya bilang ia sibuk dan tidak bisa menerima telponku." Lanjut Troy terdengar kesal.
Athena tersenyum hambar."kau tidak perlu melakukannya Troy."
"Aku harus, dia harus tau keadaanmu Athena." Kekeh Troy.
"Aku tidak apa apa sungguh, aku akan menunggunya pulang dan mendengarkan penjelasan darinya." Lirihnya.
"Bukan hanya itu---" Troy menggantungkan kalimatnya.
"Kau mengandung Athena, kau mengandung anak Leonard. Ia tidak bisa melakukan hal ini padamu."
Deg.
Athena menatap Troy antara percaya dan tidak.
"Itu tidak mungkin." Gumam Athena matanya berkaca kaca. Tangannya refleks memegang perutnya.
"Dokter Benji sudah memeriksanya."
"Aku mandul, Trom aku tidak mungkin mempunyai anak." Keluh Athrna
"Kita bisa memeriksanya besok kerumah sakit kalau kau tidak percaya." Sungut Troy.
Jantung Athena bergetar, ada rasa tidak percaya tapi kalau yang dikatakan Troy benar bahwa ia sedang mengandung. Tentu saya Athena akan senang dan sangat terharu.
****
Athena terbangun pagi itu karena merasakan mual di perutnya. berkali kali ia berusaha mengeluarkan isi tapi tidak keluar apapun dari sana.
"Nyonya, anda tidak apa-apa?" Bria masuk dan menghampiri Athena dikamar mandi.
"Tidak Bria, aku hanya mual." Jawab Athena dengan mata berair, ia membasuh mukanya dengan air mengalir di wastafel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Behind ME (END) | Royal Series 2
General FictionWARNING 21++ Athena La Crown Yatim Piatu yang diambil oleh keluarga terpandang hanya untuk dijadikan pembantu dirumah besarnya. Ia diperintahkan majikannya untuk menggantikan Anak majikannya tersebut menikah dengan seseorang yang dijodohkan denganny...