Holaaaa.....
Mau info dikit mengenai karakter baru biar gak bingung.
Hamid punya dua anak kandung, Ameraah dan Sabrina.
Yezeb suami Sabrina yang selingkuh sama Cecillia. Sabrina menceraikan Yezeb dan keluar dari keluarga Hamid karena ketahuan.
Kalo Ameraah single gengs.. Leonard duren.. jadi gpp kan yah 😆😆
Dan satu lagi.. udah lama aku gak bisa buka komen gengs kecuali dr notif itu juga sblm ketumpuk atau dr line paragraf.. maaf kl jarang bls..
Happy Reading.
Bar in stockholme.
Yezeb duduk dengan gelas minuman ditangannya, dan ia menyuruh pelayan untuk selalu mengisi ulang gelasnya kalau sudah habis.
"Tuan, Anda sudah mabuk." Ujar sang Pelayan melihat wajah Yezeb yang merah.
"DIAM! ISI KEMBALI PELAYAN BODOH!!" Sentak Yezeb pada pelayan, untuk suasana disana sangat bising dan temaram.
Pelayan bar itu kembali mengambil botol dan menuangkannya kedalam gelas Yezeb hingga penuh.
Yezeb kembali menegak minumannya hingga tandas, bahkan beberapa tetes keluar dari sisi bibirnya. Dan dia pun mulai merancau kembali.
"Leonard Kurang ajar!"
"Aku akan membunuhnya!"
"Pria tua sialan-- kau akan menyesal karena telah mengusirku!"
Salah satu pengawal Yezeb mendekat,"Tuan sebaiknya kita kembali, anda benar benar sudah mabuk." pinta pengawal dengan wajah tegas.
Yezeb mendorong dada pengawalnya tanpa tenaga, dan pengawal itu hanya mundur selangkah, "Minggir kau!"
Kembali pengawal itu mendekat dan membantu Yezeb yang hampir jatuh dari kursi bar. "Tuan, sebaiknya kita pulang sekarang." Pengawal itu menarik Yezeb yang hampir tidak sadarkan diri dan menyerahkansebuah kartu pada pelayan, sebagai pembayaran.
"Maaf, apa ada kartu lain?" Tanya sang pelayan setelah mengesek kartunya pada mesin.
"kenapa dengan kartunya?" Gumam Yezeb yang setengah sadar akibat alkohol, menyorot tajam pada pelayan.
"Kartu anda Decline Tuan."
"Kau menghinaku?!" Yezeb maju mengebrak meja bar seakan ingin menerjang sang pelayan karena ucapannya, pelayan itupun mundur dengan wajah ngeri.
"Ta-tapi saya sudah memeriksanya berkali kali, kartu anda Decline Tuan." Ujar Sang pelayan gemetar.
Ternyata keributan ini membuat beberapa orang menyadarinya, dan pengawal Yezeb akhirnya mengeluarkan kartu lain, yang berasal dari dompetnya. "Pakai ini!" Desis sang pengawal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Behind ME (END) | Royal Series 2
Fiksi UmumWARNING 21++ Athena La Crown Yatim Piatu yang diambil oleh keluarga terpandang hanya untuk dijadikan pembantu dirumah besarnya. Ia diperintahkan majikannya untuk menggantikan Anak majikannya tersebut menikah dengan seseorang yang dijodohkan denganny...