SBM 45. Invitation

9.5K 1.3K 90
                                    

Keesokan harinya, kembali sebuah paket datang ke mansion de la gardie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya, kembali sebuah paket datang ke mansion de la gardie. Tapi kali ini sebuah potongan jari kaki. begitupun beberapa hari berikutnya. Semua paket itu berupa potongan jari kaki dan tangan.

Leonard sebisa mungkin menyembunyikan hal ini dari Athena, Ia bisa berbohong pada Athena dan mengatakan bahwa paket yang ia terima kemarin itu adalah perbuatan orang iseng. tapi ia tidak tau sampai kapan bisa melakukannya.

Ia jadi sangat waspada sekarang. Pergerakannya jadi terbatas karena ia mengkhawatirkan sesuatu terjadi pada Athena. Seperti siang itu, Athena bertanya sesuatu padanya.

"Kau tidak pergi berkerja Leonard?"

Leonard diam sebelum menjawab, "Tidak." jawabnya sambil fokus pada laporan didepannya. Sekarang mereka sedang berada di Ruang kerja Leonard, sedangkan Athena duduk di sofa ruangan itu dengan buku ditangannya. 

Tentu saja itu hal yang aneh di mata Athena, suaminya itu tidak pergi selama beberapa hari ini, bahkan ia sama sekali tidak meninggalkan Mansion atau bahkan tidak pernah meninggalkannya sendiri.

"Tuan.." Benjamin mengetuk dan masuk dengan pelan.

"Ada apa Benjamin?" LEonard bertanya tapi tidak menoleh.

"Apa anda lupa, nanti malam ada acara di Istana."

Ah, Sial. Batin Leonard.

Ia menaikan pandanganya pada Benjamin. "Batalkan,"

"Acara apa?" Timpal Athena menurunkan buku bacaannya, dan fokus melihat pada Leonard dan Benjamin bergantian.

"Tidak penting." balas Leonard.

"Acara Apa?" Athena mendesak Benjamin untuk mengatakannya, karena percuma bertanya Leonard.

Benjamin terdiam salah tingkah.

"Acara makan malam biasa." ungkap Leonard sambil mengibaskan tangannya, menyuruh Benjamin keluar dari ruangan agar tidak berkata kata lagi.

"Tunggu! apa ini undangan resmi dari Carl?" lanjut Athena lagi.

Benjamin diam ragu untuk menjawab, menatap pada Leonard meminta bantuan.

"Tu-Tuan?" cicit Benjamin.

Leonard menghembuskan nafas dan meletakan pena dari tangannya.

"Iya, ini acara resmi yang selalu diadakan Istana enam bulan sekali untuk para Bangsawan dan petinggi di Swedia. Tempat berkumpul orang orang penting di negeri ini." Jelas Leonard.

"Terus kenapa kau tidak hadir saja? Bukankah tidak sopan kalau sampai tidak hadir di undangan resmi kerajaan?"

"Untuk sekarang kondisinya tidak memungkinkan untuk keluar dari Mansion." Ucap Leonard.

"Kenapa?" Tanya Athena mulai curiga.

"Tidak aman Athena."

"Kenapa? Kau punya banyak bodyguard, lagi pula Istana pasti memiliki sistem keamanannya sendiri untuk melindungi Raja mereka dan orang orang penting yang akan hadir nanti." Kekeuh Athena.

Secret Behind ME (END) | Royal Series 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang