Leonard menatap selembar foto yang menampilkan dirinya dengan Cecillia.
Difoto itu terlihat ia tengah bersama Cecillia dengan pose yang cukup intim. Pantas saja Athena marah.
"Dari mana kau dapatkan foto ini?" Leonard memincingkan matanya melihat pada Athena tajam.
"Aku yang bertanya terlebih dulu, apa kau berhubungan dengan Cecillia?" Tanya Athena terdengar geram.
Tanpa Athena duga, Leonard kemudian menyobek foto tersebut menjadi sobekan kecil kecil dihadapannya dan kertas itu berhamburan jatuh ke lantai
"Ini hanya selembar foto."
Athena menarik nafas dalam dan menghembuskannya. Ia harus tenang.
"Selembar foto tapi menjelaskan semuanya Leonard." Ucap Athena pelan. "Bisa kau jelaskan?"
"Aku tidak akan menjelaskan apa-apa Athena."
"Leonard, apa kau menganggapku istrimu?"
"Kau istriku, yang perlu kau tau sekarang adalah diriku yang ada dihadapanmu ini Bukan diriku yang dulu sebelum menikah denganmu Athena. Kau hanya perlu memahami itu." Ucap Leonard mendesis dan ia pergi meninggalkan kamar tersebut meninggalkan Athena.
Athena luruh dan terjatuh dilantai. Sekuat mungkin menahan air mata yang terbendung di pelupuk matanya. Tapi ia tidak bisa, saat matanya mengedip, air matanya jatuh membasahi pipi.
Athena cukup lama termenung di kamarnya, dan Leonard tidak kembali lagi.
Sepertinya ia pergi.
Tokk tokk tokk..
"Nyonya."
Athena yang awalnya diam bangkit dari duduknya bergerak membuka pintu.
Athena melihat seorang pelayan wanita membawa nampan yang cukup besar berdiri didepannya.
"Ini makan siang anda." Ucap pelayan. dibelakang pelayan itu terlihat seorang pengawal."Kapan kita akan pulang?" Tanya pada pria itu.
"Tuan memerintahkan kami untuk mengantar anda jalan jalan."
"Kita tidak akan pulang ke Mansion sekarang?" Gumamnya pada pria itu.
"Saya tidak tau Nyonya, hanya itu yang Tuan beritahukan pada kami."
Pelayan yang membawa nampan masuk kedalan dan menaruhnya diatas meja, setelah itu dia keluar.
"Dimana Leonard?" Tanyanya penasaran.
"Beliau pergi Nyonya."
"Kemana?" Tanya Athena lagi. Sekarang dia ingin tau tentang Leonard lebih banyak.
"Saya tidak tau Nyonya."
Athena menghembuskan nafas. Kemudian berbalik dan menutup pintu kamarnya pelan. Ia berjalan menuju meja yang penuh makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Behind ME (END) | Royal Series 2
Fiksi UmumWARNING 21++ Athena La Crown Yatim Piatu yang diambil oleh keluarga terpandang hanya untuk dijadikan pembantu dirumah besarnya. Ia diperintahkan majikannya untuk menggantikan Anak majikannya tersebut menikah dengan seseorang yang dijodohkan denganny...