SBM 22. Afraid

12.6K 1.5K 96
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dibikinin Trailer Secret Behind Me sama TalentaRouliSihombin. Makasih 💜

Happy Reading

"Sialan, toko ini sedang dirampok." Ucapnya sambil berbalik melihat pada Athena yang ketakutan.

"Ba-bagaimana ini?" Gumam Athena, tangannya gemetar bingung harus bagaimana.

"Sebaiknya kita tunggu disini dan jangan keluar, mungkin saja mereka tidak tau kalau ditoko ini ada ruangan lain-" sebelum Troy selesai berbicara, pintu didepannya terbuka.

"Jangan bergerak!!" Teriak Dua orang pria bertopeng dengan senjata ditangan mereka yang mengarah pada orang orang diruangan itu.

Pengawal Athena yang berjumlah 3 orang dengan sigap berdiri didepan Athena melindunginya sebagai perisai. Dan merekapun sudah mengeluarkan senjatanya masing masing dan mengarahkannya pada para perampok.

"Woah woah-"
"Relax man." Troy berteriak, sambil mengangkat kedua tangannya cepat. Dia berdiri antara para perompok dan pengawal Athena.

Dengan perlahan iapun mundur tanpa menimbulkan suara.

"Jangan ada yang bergerak, kalau tidak aku akan menembak!" Teriak salah satu perampok.

Hening.

Perampok itu sepertinya tidak menyangka akan menemukan orang diruangan ini yang menodongkan pistolnya pada mereka.

"Semua keluar!" Perintahnya.

Para pengawal Athena tidak gentar. Pistol mereka masih mengacung didepan perampok itu.

"Kalian ambil yang kalian butuhkan. Dan Jangan ganggu kami!" Teriak Moritz, salah satu pengawal Athena.

Athena hanya diam dibelakang para pengawalnya. Takut.

Perampok itu sedikit ragu, mereka berfikir apakah akan melawan atau membiarkan saja. Salah seorang dari mereka mulai masuk dan mengambil perhiasan yang ada diruangan itu dengan terburu-buru. Mata semua orang mulai waspada.

"Sedang apa kalian! Ayo kita pergi!" Terdengar teriakan dari luar. Sepertinya  kawanan perampok itu yang memanggil kedua temannya. Terdengar suara teriakan lain diluar ruangan yang membuat suasana tambah mencekam.

Troy menatap tajam pengawal Athena dan memberi kode agar mereka bertiga menangani pria bersenjata didepannya.

Saat para perampok itu lengah karena panggilan temannya. Troy menerjang perampok yang  mengambil perhiasan di dekatnya. Moritz dan yang lain bergerak cepat melumpuhkan satu orang lainnya di dekat pintu yang masih menondongkan pistolnya.

Secret Behind ME (END) | Royal Series 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang