Tanpa ekspresi Leonard menunggu sambil duduk di depan ruang operasi Athena. Walau tidak tampak tapi jantungnya berdebar kencang, cemas dan marah bercampur aduk mengingat apa yang terjadi pada istrinya.
"Tuan." Moritz kembali mendekat dengan wajah babak belur sambil menunduk menyesal.
"Siapa yang melakukannya?"
"Kami tidak tau Tuan, kami keluar dari Cafe yang terbakar dan sniper melepaskan dua kali tembakan yang salah satunya mengenai Nyonya."
"Jelas sekali targetnya adalah Nyonya."
Leonard terdiam. Tidak lama sebuah pesan masuk kedalam ponselnya.
INI BARU PERINGATAN.
Deg.
Leonard mengetatkan rahang dan meremas kuat ponsel di tangannya. Ternyata ini perbuatan Roberto. Tapi kenapa mereka tiba-tiba melakukannya? Apa dia ketauan?
"Suami Nyonya Athena?" Seorang Suster mendekat dan memecah lamunan Leonard.
ia menoleh,
"Istri anda sudah kami pindahkan keruangan."
Leonard hanya mengangguk dan berdiri mengikuti suster itu menuju ruangan perawatan Athena. ia mendekat dan melihat keadaannya istrinya yang masih terpejam.
"Nyonya Athena masih dalam pengaruh obat bius, beliau tidak akan bangun sampai besok pagi. luka dibahunya mendapatkan 10 jahitan dan selebihnya tidak ada apa-apa lagi." Jelas suster itu melihat laporan di tangannya.
"Terimakasih suster."
"Saya permisi."
***
Keesokan paginya..
Troy masuk kedalam ruang perawatan Athena, semalam ia sudah mendonorkan 2 labu penuh darahnya untuk wanita itu. Ia pun tidak menyangka golongan darahnya sama dengan Athena.
setelah itu ia dibawa pulang oleh pengawalnya tanpa sempat melihat Athena lagi. dan pagi ini ia memutuskan untuk kembali ke rumah sakit, walau tau Leonard tidak akan mengizinkannya.
saat masuk kedalam ruangan perawatan, tidak ada siapa-siapa didalam, kecuali beberapaTroy mendekati ranjang Athena dan melihat wanita itu masih tertidur, wajahnya sudah tidak sepucat kemarin. Kenapa saat bersamanya wanita itu selalu mendapat masalah. kemudian Troy terkekeh ironi dalam hati.
Ia pun mengulurkan tangan mengelus pipi lembut nan putih Athena. "Sukurlah kau tidak apa-apa." gumamnya yang yidak didengar Athena.
"Jauhkan tanganmu dari Istriku!" Tiba tiba suara berat Leonard terdengar dibelakang Troy dengan nada mengancam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Behind ME (END) | Royal Series 2
General FictionWARNING 21++ Athena La Crown Yatim Piatu yang diambil oleh keluarga terpandang hanya untuk dijadikan pembantu dirumah besarnya. Ia diperintahkan majikannya untuk menggantikan Anak majikannya tersebut menikah dengan seseorang yang dijodohkan denganny...