Part 24 Repost karena banyak yang gak dapet notif. Kalau yang sudah baca bisa di skip. Thanks
Holla.. Ada yang Kangen Babang Leon Athena??
"Aku cemburu Athena." Jawabnya sambil menjatuhkan wanita itu keatas ranjangnya yang empuk.
Ia menatap tajam pada manik mata coklat Athena yang terlihat terang. Sangat cantik.
Athena terkesiap dan memegang erat bahu Leonard.
"Ap-pa yang kau lakukan?!"
"Aku tidak suka kau berpegangan tangan dengan orang lain, lebih tepatnya aku tidak suka ada orang lain yang menyentuhmu selain aku." Timpalnya serak. Wajah Leonard semakin lama semakin dekat dengan wajahnya.
Athena menyeringai.
"Aku tidak suka senyummu yang ini Athena."
"Kenapa?"
"Kau terlihat meledekku." Ucap Leonard dengan tajam.
"Maafkan aku, aku tidak bermaksud-"
Leonard memajukan wajahnya dan mencium bibir Athena dengan rakus. Ia menekan lebih dalam bibirnya sampai mereka kehabisan nafas.
Bibir Athena terlihat bengkak karena serangan Leonard dan memerah beserta wajahnya.
Manik mata mereka beradu dan terdengar bunyi nafas yang saling bersautan. Athena berfikir Leonard akan melanjutkan kegiatan mereka.
Tapi Tiba tiba ia malah memundurkan tubuhnya turun dari ranjang dan berdiri tegak, sontak membuat Athena tidak menyangka.
Ia pun ikut duduk diatas ranjang dengan kaki menjuntai kebawah.
"Kenapa kau tidak-" suara Athena menggantung menatap malu pada Leonard.
"Meneruskanya?" Lanjut Leonard sambil merapihkan Jas yang dikenakannya.
"Tidak, aku masih kesal padamu." Akunya jujur.Athena terdiam sejenak. Mencerna kata kata Leonard yang sangat-- kekanakan.
Kesal? Karena Troy menggenggam tangannya? Tapi itu ketidak sengajaan! Pikir Athena.
"Kau beristirahatlah, aku tidak akan mengganggumu." Ujarnya sambil berbalik akan keluar.
"Tidak, Tunggu!" Tahan Athena cepat
Leonard membalikan tubuhmya menatap Athena yang menundukan kepalanya.
"Aku tidak ingin tidur sendirian." Ungkapnya malu dengan suara yang pelan.
"Jangan salah paham, bukanya aku ingin--, Maksudku-- kejadian tadi membuatku takut sendirian." Ujar Athena terbata dan kaku.
Suasana hening sejenak.
Leonard berbalik dan kembali berjalan. "Kau tetap akan keluar?" Tanya Athena dengan nada suara kecewa.
"Aku akan berganti baju dan menemanimu. Itu kan yang kau inginkan?" Jawabnya datar. Dan benar saja Leonard berjalan mendekati Lemari dan mengganti pakaiannya. Setelah itu ia mulai naik keatas ranjang dan berbaring kaku menghadap keatas. Tanpa melirik sedikitpun pada Athena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Behind ME (END) | Royal Series 2
Fiction généraleWARNING 21++ Athena La Crown Yatim Piatu yang diambil oleh keluarga terpandang hanya untuk dijadikan pembantu dirumah besarnya. Ia diperintahkan majikannya untuk menggantikan Anak majikannya tersebut menikah dengan seseorang yang dijodohkan denganny...