SBM 40. Orphane

9.2K 1.2K 112
                                    

"Athena kau disini?" Tanya Leonard berjalan mendekati istrinya yang terlihat kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Athena kau disini?" Tanya Leonard berjalan mendekati istrinya yang terlihat kebingungan.

"Kalian bertengkar, aku mendengar suara teriakan Yang Mulia--"

"Tidak." Timpal Leonard cepat dengan tersenyum.

Athena melirik pada Carl yang diam dibelakang Leonard.

"Sebaiknya kita pulang." Leonard maju dan menarik tangan Athena.

"Tunggu Leonard!" Cegah Carl tangannya terulur.

"Pikirkan apa yang aku katakan tadi." Pinta Carl.

Leonard seakan tidak peduli dan langsung berbalik pergi dengan Athena. Wanita itu bahkan tidak sempat berpamitan dengan Carl yang terlihat murung.

"Ada apa? Kenapa wajah Carl terlihat sedih?" Bisiknya menoleh kebelakng sambil berjalan kedepan.

"Biarkan, itu bukan urusan kita."

Athena menahan tangan Leonard di lorong Istana, langkahnya pun berhenti saat itu juga.

"Aku mendengar Carl sedang tertekan, bukankah lebih baik kau menghiburnya. Setidaknya kau memberi saran padanya sebagai orang terdekat." Sungut Athena.

"Kau tidak tau apa-apa Athena, jadi tidak usah berbicara macam-macam!" Geram Leonard yang kembali menarik Athena keluar dari Istana.

"Kalau begitu katakan? Beritahu aku apa yang terjadi sebenarnya?"

Leonard menghembuskan nafasnya.

"Beberapa petinggi kerajaan ingin melengserkan Carl karena dianggap tidak mampu memimpin negeri ini." Leonard mendesah. "Ketidak sukaan mereka tentu saja sangat beralasan karena latar belakangnya."

"Apa bisa?"

"Tidak, Setidaknya mereka ingin mengambil alih posisi pemimpin Kerajaan sampai Carl siap berada di posisinya."

"Bukankah itu bagus? Orang berpengalaman akan membimbing Carl didalam istana dan dalam mengambil keputusan."

"Dan Carl akan dijadikan boneka untuk menuruti keinginan mereka, atau mungkin mereka akan mengambil alih posisi Carl selamanya dan tidak akan mengembalikannya karena mereka akan terus meragukan kepemimpinannya." Geram Leonard.

Athena melihat kasian pada Leonard, Athena kira suaminya tidak memikirkan Carl, tapi ternyata ia salah, ia sangat memikirkan Carl dan keadaannya walaupun dengan sikap ketusnya.

"Aku yakin mereka tidak akan bisa mengganti Carl, Hanya Carl keturunan satu satunya yang tersisa dari Kerajaan Swedia kan?" Tanya Athena pelan.

Leonard terdiam sebelum menjawab.

"Ya." gumam Leonard dan kembali berjalan bersama Athena.

Jawaban Leonard membuat Athena ragu.

---

Secret Behind ME (END) | Royal Series 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang