SBM 30. Deal?

10.3K 1.4K 120
                                    

Leonard berjalan menuju ruang tamu depan diikuti Benjamin dibelakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leonard berjalan menuju ruang tamu depan diikuti Benjamin dibelakangnya.

Wajahnya datar walaupun terkesan suram. Semalam ia tidak kembali ke kamar Athena, ia tidak menunggui istrinya yang sedang sakit. Tanpa sepengetahuan Athena ia malah menelpon dan mengundang keluarga Persson kerumahnya.

Dari kejauhan Peter melihat kedatangan tuan rumah dan melirik pada Milla agar peka terhadap kedatangan Leonard.

"Mr. De La Gardie." Sapa Peter Perrson sambil bangkit berdiri dari tempat duduknya.
Begitupun dengan Milla dan Daria saat Leonard ada di dekat mereka. Peter menyodorkan tangannya kehadapan Leonard.

Leonard menatap tajam Peter dan anggota keluarga lainnya dengan tatapan datar tanpa ekspresi. Tentu saja ia tidak menyambut uluran tangan Peter, ia malah langsung duduk dengan santai dikursinya.

Suasana canggung sangat terasa saat itu juga. Peter kemudian berdehan malu karena tangannya tidak mendapat sambutan dari tuan rumah dan ia duduk kembali di tempatnya.

Leonard menatap satu persatu orang didepannya, Peter dan istrinya, kemudian wanita muda yang sempat ia lihat dipesta itu- Milla persson. Orang yang menolaknya, menolak menikahinya.

Ia menaikan sudut bibirnya.

"Ini Puteri kami, Milla." Peter yang pertama bersuara sumringah. "kalian baru pertama bertemu kan?"

Milla tersipu entah kenapa.

"Aku pernah bertemu dengannya, ah bukan, aku pernah melihatnya di sebuah pesta bangsawan Stockholme yang diadakan beberapa bulan lalu. Kau pasti tidak menyadarinya."

Milla tersentak, kemudian menunduk.

"Kau wanita yang menolak menikahiku, tentu saja aku pernah melihat wanita yang akan ku nikahi. walaupun aku tidak tau, tentu saja aku akan mencari tau siapa Milla Persson itu. kalian Pikir aku sebodoh itu." Sindirnya tajam, yang membuat keluarga Persson malu dan menundukan kepalanya sejenak.

"Tapi sekarang itu tidak jadi masalah lagi, berkat Milla yang menukar dirinya, aku bisa bertemu dengan Athena. Walaupun sebagian diriku marah pada perlakuan kalian, tapi sebagian lagi aku bersyukur karena berkat kalian aku dipertemukan dengan Athena, ISTRIKU." Leonard menekankan setiap kata katanya.

Keluarga Persson makin kesal karena dipojokkan.

"Jadi kami diundang kesini hanya untuk dipojokkan? Kalau begitu kali akan kembali." Ajak Peter pada Daria dan Milla.

Peter berdiri diikuti Daria berikut Milla dan melihat pada Leonard yang masih duduk di kursinya.

Leonard diam aura intimidasai menguar dari tubuh dan sorot matanya.

"DUDUK!" ia mengeram.

Peter menghembuskan nafas dan kembali duduk dengan yang lainnya. " Ada apa kau menyuruhku datang kemari?"

Secret Behind ME (END) | Royal Series 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang