●Lauv - I like Me Better●
Leonard berjalan dilorong istana sambil mengedarkan pandangannya mencari Athena yang diajak berkeliling oleh orang suruhan Carl.
Pembicaraan tentang latar belakang Athena bisa Leonard hindari untuk sementara. Penjelasan apapun pada Carl menurutnya sudah terlambat untuk sekarang.
Ia kembali berjalan, Masih segar diingatannya, setiap tempat dan belokan dilorong Istana ini karena Leonard pernah sempat tinggal di Istana dan pergi karena suatu hal terjadi.
Mata Leonard menangkap Athena yang berdiri didepan sebuah lukisan besar seperti Raja terdahulu.
Ia berjalan mendekatinya kemudian berdiri disamping Athena mengikuti arah pandang matanya tanpa bersuara.
"Apa sudah selesai?"Tanya Athena.
"Ya."
"Apa kau sudah berkeliling Istana?" sekarang Leonard yang balik bertanya.
"Ya."
"Apa kau lelah? kita bisa pulang sekarang." lanjut Leonard tanpa mengalihkan pandangannya.
"Tidak sopan kalau kita pulang sekarang, bukankah King Carl mengundang kita makan malam."
"Kau bisa menolaknya, kalau kau ingin. Dan kita bisa pulang sekarang."
Athena menggeleng pelan, "Sepertinya King Carl masih ingin bersamamu, kalian seperti orang yang sudah sangat lama tidak bertemu, terlihat dari matanya bahwa ia sangat merindukan kehadiranmu Leonard."
Hening. Leonard tidak membalas ucapan Athena.
Ia berbalik dalam diam dan mulai berjalan kemudian Athena mengikutinya dari belakang. Cukup lama mereka mengelilingi Istana, sampai seorang pelayan menghampirinya.
"His Majesty sudah menunggu kalian diruang makan." Ucapnya dengan hormat.
Leonard kemudian mengikuti pelayan itu sampai diruang makan. Terlihat hanya ada King Carl di ujung meja dan seorang pria paruh baya di kursi sebelahnya.
Leonard berjalan tenang dengan Athena disampingnya kemudian duduk di sebrang kursi pria paruh baya yang menatapnya tajam.
"Selamat malam Mr. De La Gardie, sudah lama kita tidak bertemu." Sapa pria itu tersenyun tipis.
Leonard menunduk begitu juga dengan Athena.
"Selamat malam Mr. Von Höp--""Stevan." Selaknya dengan tersenyum.
"Selamat atas pernikahan anda Mrs. De La Gardie." Perhatian Stevan beralih pada Athena.
Dan Athena hanya tersenyum lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Behind ME (END) | Royal Series 2
قصص عامةWARNING 21++ Athena La Crown Yatim Piatu yang diambil oleh keluarga terpandang hanya untuk dijadikan pembantu dirumah besarnya. Ia diperintahkan majikannya untuk menggantikan Anak majikannya tersebut menikah dengan seseorang yang dijodohkan denganny...