Summary : Taehyung sedang mengalami fase 'budeg' pada telinga kirinya. Ia sudah mencoba untuk membersihkan sendiri, namun semakin mendengung. Alhasil mengeluhlah namja cantik itu pada kekasihnya, Seokjin.
Warning :
Boys Love
NC area
(It means NOT for CHILDREN)(Percayalah kalo kalian di bawah umur tetep maksa baca, kalian bakal mengalami gangguan fungsi pada otak, mempengaruhi psikologis juga tingkah laku. So please, marked this okay)
Kim Seokjin TOP
Kim Taehyung BOTTOM
Mixed Language
(BIN Baku + Non Baku, ENG)Dirty Talk
If this Fic isn't your cup of tea, please just leave it, Okay?
Don't be Salty.
Be Respect
Thankyou
Enjoy the story
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seorang namja cantik baru saja menyelesaikan ritual membersihkan diri. dengan handuk kecil tersemat di atas kepala. Sesekali tangan lentiknya bergerak untuk menggosok rambut yang mulai panjang agar cepat kering.
Setelah di rasa cukup ia berjalan menuju meja rias dan mendaratkan pantatnya disana. Memandangi potret diri dengan seksama.
Tubuh ramping itu berbalut piyama kotak kotak kesukaannya. Dengan satu kancing terbuka di bagian atas, menambah kesan sensual yang memang melekat pada seorang Kim Taehyung.
Masih sama.
Kadar cantiknya tidak berkurang sepersen pun.
Namja cantik itu mengambil hairdryer dan mulai mengeringkan surai berwarna gelap miliknya.
Bila kalian bertanya, Apa ia sedang sendiri? Dimana sang kekasih? Maka jawabnya adalah Seokjin sedang bermain game.
Sebuah PS5 yang baru saja lelaki cantik itu beri sebagai hadiah hari jadi sedang di operasikan sedari tadi.
Kekasihnya pecinta berat game.
Terkadang ia sedikit cemburu.
Juga kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Ungu JinV
Fiksi PenggemarBerisi Kumpulan JinV OneShoot Story Mostly NC -Very First Book- Top : Jin Bottom : Taehyung / V Mature Content 21+ Bahasa Baku dan Non Baku Harsh Words