CHEATING

2K 83 44
                                    

Summary : Seokjin yang tak mampu menahan libidonya saat Taehyung harus menemani si kecil Hansung yang belum mau tidur.

.

Trigger Warning ❗:

Seokjin! Top

Taehyung! Bottom

Not for Children

Mature Content 21+
(Kinda Explicit)

.

If this fic isn't your cup of tea, you may leave as well

.

Don't be salty

Be Respect

Feedback Needed

.

Enjoy the story

.

.

.

.

.

Keluarga Kim baru saja menikmati makan malam mereka bersama. Seokjin yang memasak di bantu oleh sang suami, Taehyung yang menyiapkan serta si kecil Hansung yang tak ingin kalah dengan si papa. Bocah kecil berusia tiga tahun itu turut mengambil peralatan dapur dengan cekatan, meski tangannya begitu mungil. Ia bahkan mampu mengenali alat alat dapur dengan mudah.

"Apakah Hansung suka dengan menu makan malam kali ini?"

"Suka suka suka. Hansung suka bento buatan appa dan papa. Rasanya enak" jawab si kecil ceria. Ia bahkan mengangkat sendok dan garpu kecilnya yang telah di lap bersih. Pasangan Kim sedang bebersih meja makan sekaligus dapur mereka.

"Besok papa buatkan lagi. Yang lebih lucu dengan keju seperti karet" ucap Taehyung menggoda buah hatinya sambil terkikik.

Bibir kecil Hansung membulat dengan manik bening melebar. Ia tak mengerti dengan maksud si papa.

"Keju yang lentur bisa di tarik sampai panjang. Seperti karet" sambung si appa setelah melepas ssrung tangan karet. Ia menyetarakan tingginya dengan sang buah hati lalu menepuk halus surainya yang kecoklatan.

"Apakah ada?"

"Tentu saja. Kau ingin melihatnya bukan?" goda Seokjin dengan kedua alis naik turun bergantian.

"Beri Hansung keju! Beri Hansung keju, papa!" seru si kecil seraya melompat dengan kedua tangan ke udara.

"Besok, nee. Kau sudah makan banyak malam ini. Perutmu akan meledak jika kau terus mengisinya"

Taehyung menggendong sang putra dan membawanya dalam dekap. Bocah tiga tahun bertubuh gempal itu sudah mengenakan piyama pororo kesukaannya dan bersiap akan tidur. Tepukan halus di susul dengan lantunan melodi merdu dari si papa membuat Hansung menyandarkan kepalanya pada dada sempit Taehyung. Goyangan badan ke kanan kiri semakin menghipnotis Kim kecil, hingga bibirnya yang mungil menguap lebar dengan kelopak mata yang mulai berat.

Semesta Ungu JinV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang