Lose Control

3.8K 144 104
                                    

Summary : Kim Taehyung yang bosan ketika kekasihnya, Kim Seokjin terus berusaha menyembunyikan hubungan mereka di depan para member. Padahal member sudah tahu akan hal ini.

Warning: BxB
Top Kim Seokjin / Jin
Bottom Kim Taehyung / V
Smut
Bahasa mixed, Baku dan non baku.

Enjoy this story

Ketujuh member Bangtan Boys tengah dalam masa senggangnya. Mengingat pandemi masih di ambang batas awas, seluruh kegiatan show mereka juga terbatas.

Yoongi memilih menghabiskan waktu di  studiomembuat musik. Begitu pula dengan Namjoon, tak jauh berbeda. Hoseok sendiri tengah berada di danceroom, membantu Saemnya melatih beberapa choreography pada junior juniornya.

Seokjin, sang hyung tertua tengah keluar. Berbelanja kebutuhan dapur yang sudah mulai menipis. Bila biasanya para maknae akan menemaninya, kali ini ia memilih sendiri.

Jimin dan Jungkook sedang bermain race game di ruang tengah dorm. Sedang Taehyung, ia tertidur karena kebosanan.

Sebelumnya ia mengeluh jenuh dengan kegiatannya yang itu itu saja. Jimin dan Jungkook mengajaknya bermain game, namun ia malah hilang fokus dan tertidur seperti saat ini.

Taehyung sendiri tengah menjalin hubungan dengan hyung tertua mereka. Ya seperti sepasang kekasih. Ingin sekali ia bertindak bebas sesuka hati bila di dorm saat bersama dengan Seokjin, namun pria yang lebih tua itu memilih menyimpan rapat rapat.

Padahal serapat apapun Seokjin menyimpannya, akan selalu ada biang gossip di dalam dorm. Siapa lagi kalo bukan para Maknae. Taehyung sendiri dengan santainya curhat  pada Jimin, mengenai hubungan rumitnya ini. Ia hanya ingin para member tahu, bahwa Seokjin miliknya. Tidak boleh di ganggu gugat. Atau bahkan di rebut.

Terutama oleh sang leader yang tampak begitu sering terlihat menempel pada sang kekasih. Padahal Namjoon hanya ingin meminta pendapat hyung tertuanya untuk mengatur dorm dan  sebagainya. Tetap saja ia cemburu.

"Ah, kalah lagi." keluh Jimin.

Ia membanting sticknya di atas karet berbulu.

"Ayo lagi, hyung. Kalah menang itu biasa. Santai bro" ucap Jungkook.

"Game lainnya aja gimana, kook? Carilah yang asyik"

Ia mulai menyapu pandangnya pada sekeliling. Taehyung masih tertidur. Tengkurap.

"Tae... bangun."

Jimin menggoyangkan tubuh bagai tak bertulang itu dengan kedua tangannya.

"Ayo main game, biar kamu gak bosen"

Tak ada sahutan.

Jungkook mendongak.

"Ah biar sajalah. Tae-hyung memang begitu kalau tak ada Jinhyung" ucap namja bergigi kelinci malas.

Semesta Ungu JinV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang