Summary : Konon katanya, ada sebuah cara untuk berkomunikasi dengan sosok dari dunia lain. Sebuah papan bewarna coklat tua dengan barisan alphabet juga penunjuk kayu dengan cermin kecil di bagian tengah; yang di gunakan untuk melihat kehadirannya.
Warning ❗:
Cinta beda dunia
Seokjin as The Spirit
Taehyung as Indigo Boy
Hanya untuk hiburan, bukan untuk di praktekan!
Rate : 18+
"Mempelajari perdukunan/klenik hanya dari buku itu seperti berlari dengan papan Ouija yang sangat tajam." - S. Kelley Harrell, penulis buku Amerika.
Maksudnya, jangan coba-coba kalau pengetahuanmu sangat minim, dampaknya bisa sangat berbahaya.
.
If this fic isn't your cup of tea, you may leave as well
.
Don't be salty
Be Respect
.
Enjoy the story
.
.
.
.Seorang pria cantik mengulas senyum di wajahnya begitu lebar. Langkahnya mantap sambil menenteng papan coklat dengan jejeran alphabet untuk memasuki kamar kos yang gelap.
Taehyung baru saja kembali dari kampus.
Sengaja ia menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu toko yang menjual benda benda mistik di tengah kota. Sudah lama ia mendambakan ingin memiliki papan pemanggil arwah itu.
Dan inilah saatnya bagi si pria cantik untuk melancarkan aksinya ; memanggil arwah seseorang.
Arwah yang ingin sekali ia jumpai sejak lama.
Sosok yang membuatnya merindu lebih dari seribu hari lamanya.
Sang Nenek.
Berbekal talenta indigo yang mengalir dalam darah, ia ingin mengasah bakat alami ini untuk berkomunikasi dengan arwah sang nenek. Tentu saja dengan bantuan papan coklat yang berhasil ia beli.
Senyum manisnya tak kunjung pudar kala ia mulai menutup gordyn kamar yang sempit.
Ia butuh ruangan yang gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Ungu JinV
FanfictionBerisi Kumpulan JinV OneShoot Story Mostly NC -Very First Book- Top : Jin Bottom : Taehyung / V Mature Content 21+ Bahasa Baku dan Non Baku Harsh Words