Summary : Seorang tahanan penyelundup obat-obatan terlarang di pindahkan ke sel baru sebab hobinya yang suka membuat onar di tempat sebelumnya. Namun siapa sangka, ditempat yang sekarang, seorang sipir manis sekaligus tampan mampu membuat ia mabuk kepayang. Akankah ia berhasil mengencani sipir tersebut?
.
Trigger Warning:
ABOVerse
Seokjin Ultimate Alpha
As The PrisonerTaehyung : Omega
As The WardenLil a bit Mature Content
Harsh Words
Drugs Mention
.
If this fic is not your cup of tea, you may leave as well
.
Don't be salty
Be respect
Feedback Needed
.
Enjoy the story
.
.
.
.
.
Panas terik di siang menyorot sebuah Lembaga Permasyarakatan di Ilsan yang sedang mengadakan kerja bakti di lapangan. Para tahanan terlihat tenang seperti umumnya meski banyak dari mereka adalah mantan seorang pembunuh ataupun perampok. Mungkin sebab kesemuanya yang sudah akrab dengan pribadi satu sama lain. Sehingga sipir cukup santai dalam mengawasi dari kejauhan.
Taehyung adalah Omega manis yang juga merupakan sipir Lapas Ilsan, kini sedang bertugas di shift siang hingga malam. Sendirinya semasa taman kanak-kanak bercita-cita jika kelak ingin menjadi seorang pahlawan untuk sang eomma.
Menurutnya, menjadi pahlawan itu keren. Bisa menangkap para penjahat untuk menjebloskannya ke penjara, sehingga dunia akan membaik.
Begitulah, angan-angannya dulu.
Dan inilah dia sekarang, menjadi seorang Sipir. Ia cukup bangga dengan profesinya ini. Meski sebelumnya ia ingin menjadi Pasukan Khusus pengaman President.
Taehyung memiliki wajah yang tampan sekaligus manis, yang berseri-seri ketika di terpa sinar mentari. Tubuhnya pun kekar dan besar, suaranya bahkan serak juga dalam. Bibirnya tipis sewarna dengan buah persik yang sudah matang. Kulitnya tan, sewarna dengan madu itu akan terasa lembut jika di raba, meski beberapa otot nampak timbul disana.
Sehingga tak seorang pun dari banyaknya rekan maupun tahanan mengiranya berjenis Omega. Bahkan ia mampu mengontrol feromonnya dengan baik.
Taehyung mengikat surai kecoklatannya yang sudah panjang sebahu seraya mematri pandangnya pada para tahanan yang bebersih. Memang dilarang bagi pejabat pemerintahan untuk memanjangkan rambut, tetapi inilah Taehyung. Ia akan memangkasnya jika orang pusat akan berkunjung. Meski sebelumnya ia telah kena tegur dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Ungu JinV
FanficBerisi Kumpulan JinV OneShoot Story Mostly NC -Very First Book- Top : Jin Bottom : Taehyung / V Mature Content 21+ Bahasa Baku dan Non Baku Harsh Words