Summary : Niatnya hanya ingin mengagumi dalam diam, eh ternyata di empu terbangun dan memergoki aksi menggemaskan Taehyung.
GGM World (Gara-Gara Makalah)
.
Trigger Warning:
NSFW 🔞
Kinda explicit
Fingering
Uke on Top
.
If this Fic isn't your cup of tea, you may leave as well
.
.
Don't be salty
Be Respect
Feedback needed
.
.
Enjoy the story
.
.
.
.
.
Surya masih belum sepenuhnya terbit meski waktu telah menginjak angka lima dini hari. Hanya semburat jingga di langit biru samar ufuk timur. Sudah bisa dipastikan jika suhu udara di luar ruangan terasa menusuk kulit. Terlebih, Seoul memasuki musim gugur— dimana bunga-bunga mulai berjatuhan akibat terpaan angin.
Seorang pemuda manis rupaya telah membuka kelopaknya yang berat. Mengusapnya pelan dengan punggung tangan. Bibir tipis mendecak lirih sebab bunyi monoton alarm di atas nakas cukup mengusik. Maka, jarinya yang lentik harus terulur demi menghentikan bunyi menjengkelkan tersebut.
Jangan sampai pria tampan yang masih menyelami mimpi itu terbangun. Ia takkan sungkan membanting benda sial itu.
Taehyung memutar tubuhnya untuk menatap lelaki berbahu lebar pujaannya. Bibirnya menukik tipis tatkala jemari dengan kuku mengkilat itu mengusap surai berantakan yang menutupi dahi hingga kelopak mata. Menyingkirkan ujung rambutnya ke samping. Sehingga parasnya yang tampan menyapa penglihatan si empu dengan baik.
Tak berhenti disitu, barisan lentiknya bergerak turun menelusuri tulang hidung yang tinggi. Lalu, dengan nakalnya berhenti tepat pada bibir tebal milik sang suami.
Mengerucut.
Lucu.
Lantas, Taehyung menekannya dengan lembut. Hanya satu kali. Namun aksinya itu mampu membuat ia menggigit miliknya sendiri yang tipis.
Benda kenyal nan tebal milik Seokjin selalu mampu meruntuhkan dinding pertahanan. Ia tahu, sang mantan dosennya itu takkan menolak setiap kecupan lembut yang mendarat disana.
Jari telunjuknya ia tarik, dan kembali di simpan rapat dalam selimut tebal. Melihat tubuhnya yang tak berbalut apapun di balik sana, sontak saja kedua pipi Taehyung memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Ungu JinV
FanficBerisi Kumpulan JinV OneShoot Story Mostly NC -Very First Book- Top : Jin Bottom : Taehyung / V Mature Content 21+ Bahasa Baku dan Non Baku Harsh Words