My Ex (?)

2K 113 69
                                    

Summary : Taehyung tengah di landa kegelisahan luar biasa. Kekasihnya yang tampan, Seokjin, menghilang selama lebih dari tiga puluh hari. Pesan maupun panggilan tak terbalas satu pun. Kini rasa takut akan kehilangan semakin menjadi jadi.

Warning :

BxB

Bahasa Mixed
(Baku, Non Baku, ENG)

Kim Seokjin Dominant

Kim Taehyung Submissive

Dirty Talk

NC area 🔞🔞

.

.

If this fic isn't your cup of tea, you may leave as well.
.

Don't be salty
Be respect
.

Enjoy the Story

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sebuah cafe dengan nuansa vintage menjadi lokasi pilihan seorang namja cantik. Ia tengah menunggu kehadiran seseorang yang cukup lama tak memberi kabar.

Rasa campur aduk meledak ledak di dalam dada. Rindu. Kesal. Ingin menangis. Juga rasa sayang yang meluap luap. Kesemuanya ingin mendominasi pada tubuh Taehyung.

Pria cantik dengan mole di ujung hidung itu mengambil sebuah cermin kecil dari dalam handbag kecilnya.

Mengamati make up tipis yang ia kenakan. Ia tak suka yang berlebihan. Cukup untuk menutrisi kulit serta melindungi dari panasnya paparan sinar matahari sudah cukup.

Taehyung melirik arloji di pergelangan tangan kiri. Sudah hampir tiga puluh menit ia menunggu seorang diri. Namun belum ada tanda tanda pria tampannya datang.

Ia menyesap smoothies pada mug besar di meja. Juga memotong croisant dengan tangan. Ya hitung hitung pelipur sementara dari rasa bosan.

Triiiinnngg

Pintu cafe terbuka. Seorang pria tampan berbahu lebar dengan sweater pinknya menuju sebuah meja.

 Seorang pria tampan berbahu lebar dengan sweater pinknya menuju sebuah meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Degupan jantung Taehyung bertambah cepat. Inilah sosok yang ia rindukan selama ini. Pria tampan yang menghilang entah kemana selama berhari hari.

"Hyung" sapanya lirih.

Semesta Ungu JinV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang