M A R R Y Y O U

2.8K 130 69
                                    

Berawal dari share videonya freaky_dini di grup dan sumbangan ide lagu dari Ayufrederika terciptalah ide ini.

Semoga ngefeel ya....




Seorang namja manis sedang duduk termangu di meja yang di pesannya. Nampaknya ia tengah menunggu seseorang.

Namun menit telah menginjakkan pukul delapan malam lewat tujuh belas menit. Itu berarti ia telah mendudukkan dirinya do cafe selama hampir lima puluh menit.

Ia mengaduk ngaduk Mocca lattenya. Sesekali memotong cheese cake yang ia pesan beberapa menit lalu. Ini sudah piring ketiga untuk sekedar kalian tahu.

Ponsel yang sedari tadi ia tunggu atensinya untuk memberi kabar baik, nyatanya hanya sunyi. Tak bergetar sedikitpun maupun berdering.

Taehyung menghembuskan nafasnya berat. Apakah sang kekasih lupa? Apakah sang kekasih terlalu sibuk? Sehingga abai dengan janji mereka untuk sekedar menghabiskan hidangan manis malam ini.

Homeband mulai memainkan alat musiknya. Setidaknya suasana hatinya sedikit membaik mendengarkan simphoni yang beratur.

Petikan gitar akustik melantun dengan indah si telinga Taehyung. Memejamkan mata indahnya sekedar untuk menikmati.

Seorang Pria tampan dengan jas berwarna navy mulai bernyanyi.

🎵Forever can never be long enough for me
To feel like I've had long enough with you
Forget the world now, we won't let them see
But there's one thing left to do🎵

Taehyung membuka matanya. Ia seperti tak asing dengan suara sang vokalis.

Ah tidak mungkin

🎵Now that the weight has lifted
Love has surely shifted my way🎵

Sang vokalis mendekat ke arah Taehyung dengan membawa sesuatu di balik punggungnya.

🎵Marry me
Today and every day🎵

Ia menunjukkan seikat mawar putih ke arah pandang Taehyung sambil terus bernyanyi.

Taehyung terkejut dan memutar tubuhnya. Sang kekasih yang tengah di nanti kedatangannya datang dengan seikat mawar putih dan....

🎵Marry me
If I ever get the nerve to say
Hello in this cafe
Say you will
Mm-hmm
Say you will
Mm-hmm🎵

Namja manis itu menutup mulutnya rapat dengan kedua tangannya. Kekasihnya tengah melamarnya saat ini.

Terdengar riuh pengunjung cafe, bersorak 'say you will' berulang kali sambil bertepuk tangan.

Taehyung memandang kanan kiri takjub sembari musik terus di mainkan. Kekasihnya pun melafalkan kata kata 'say you will'di hadapannya dengan senyum yang sama sekali tak luntur sedari tadi.

Taehyung menerima bucket bunga dari tangan sang kekasih.

Seokjin memundurkan langkah kakinya. Melepas uluran tangan sang kekasih. Ia mulai meraih sesuatu dari bilik saku
jasnya. Taehyung masih terlihat bingung. Sambil setengah berlutut dan membuka kotak cincinnya, Seokjin berucap

"Taehyungie, My Voo... Sekali lagi, Will you marry me?" 

Terdengar suara riuh pengunjung berteriak 'yes i will' berulang kali. Memandang sekitarnya, Taehyung sedikit gugup. Ia memegang erat bucket bunganya dan memejamkan matanya sebentar. Sekejap kemudian,

Semesta Ungu JinV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang