Summary : Kim Seokjin yang penat dan lelah setelah pulang dari kantornya. Namun kekasihnya, Kim Taehyung memancing gairahnya dengan memainkan permainan barunya.
Warning: BxB
Top Kim Seokjin / Jin
Bottom Kim Taehyung / V
🔞🔞🔞🔞
Bahasa mixed, Baku dan non baku.
•
•
•
•
Enjoy this story
🔞🔞🔞🔞🌚🌚🌚
Seokjin melangkahkan kakinya gontai saat memasuki apartmentnya. Berkas berkas hari ini cukup membuatnya pusing. Bahkan ia harus berkali kali harus marah saat rapat sedang di gelar.
Ia mendaratkan pantat pada sofa dan menyandarkan punggungnya di sana. Memejamkan mata sejenak.
"Baby... where are you?! Im home" teriaknya. Sesekali memijat matanya yang lelah.
Taehyung membuka pintu kamarnya dan melangkahkan kaki jenjangnya menuju dimana suara teriakan itu berasal.
Dengan kaos tipis bertuliskan CELINE di dada dan celana pendek mengekspose paha mulusnya. Ia segera mendudukkan diri di samping sang kekasih. Mengecup pipinya ringan. Dan menyandarkan kepala di bahu lebarnya.
"Hai, hyung... sudah pulang?"
Seokjin mengangguk dengan mata terpejam.
"Sepertinya kau lelah sekali hari ini" ucap Taehyung sambil memainkan jemari kakinya pada kaki si dominant yang berbalut celana kain.
"Begitulah. Kau tak ingin menghiburku, hm?"
Seokjin membuka matanya dan menatap pria manisnya. Mengusapkan punggung jemarinya di pipi Taehyung.
"Kau pikir aku ini badut? Enak saja."
Taehyung menjulurkan lidahnya. Mengejek kekasihnya.
"Jangan seperti itu. Ku gigit tahu rasa!" ucap Seokjin cepat.
Taehyung merubah posisi duduknya. Ia mendorong bahu prianya kembali menyandar pada sofa. Sedang dirinya, menempatkan diri dengan nyaman di atas paha sang dominant.
"Makan yuk. Setelah itu istirahatlah"
Seokjin memainkan jemarinya di bibir Taehyung. Bergerak mengikuti alur bentuk bagian tubuh favoritnya dari sang kekasih.
"Aku tidak mau." jawab Seokjin tegas.
Taehyung mengeluarkan lidahnya. Mengikuti telunjuk Seokjin yang menari dan memejamkan matanya. Sementara jemari lentiknya tengah mengelus dada si dominant.
Jari telunjuk itu memasuki mulut si manis. Dengan sensual, ia memainkan lidahnya memutar. Menghisapnya perlahan. Sedang jemari lain Seokjin tengah menyusuri punggung dan perut si manis dari balik kaos tipisnya. Taehyung bergerak gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Ungu JinV
Fiksi PenggemarBerisi Kumpulan JinV OneShoot Story Mostly NC -Very First Book- Top : Jin Bottom : Taehyung / V Mature Content 21+ Bahasa Baku dan Non Baku Harsh Words