Summary : Kim Taehyung dapat Job untuk pemotretan di Jepang. Sedang Kim Seokjin tengah sibuk menyambut tender besar yang akan bergabung di perusahaannya. Keadaan inilah yang membuat pasangan sex addict ini melepas hasrat melalui sebuah aplikasi pesan.
Warning :
Area 🔞🔞🔞🔞
Dirty talk
Seokjin TOP
Taehyung BOTTOM
Solo
Enjoy
•
•
•
Seorang model androgyni papan atas tengah memasuki hotel tempatnya menginap untuk semalam. Jika menurut jadwal seharusnya ia di Jepang selama dua hari untuk pemotretan brand baju tidur terbaru.
Namun pria manis yang di panggil Taehyung itu menolak. Ia ingin pemotretan kali ini berjalan cepat. Tentu saja sang manager, Jung Hoseok kelabakan bukan main.
Bagaimana tidak, pria cantik itu mengatakannya sehari sebelum jadwal keberangkatan ke Negeri Sakura. Tentunya membuat para staff di negara seberang harus berepot repot ria menyiapkan set shooting saat itu juga.
Bisa saja pihak Label Majalah melayangkan protes atu membatalkn kontrak kerjasama, namun sepertinya mereka akan mengalami kerugian besar. Sebab, apapun yang di sentuh dan di pakaiannya akan langsung viral di dunia maya dan habis di pasaran hanya dalam waktu beberapa jam saja.
Pesonanya memang tak di ragukan lagi. Setiap pria dominant akan bertekuk lutut bila melihatnya. Sungguh sayang, seorang Kim Taehyung sudah tak sendiri. Seorang pebisnis kelas kakap tengah menjalin benang asmara dengannya cukup lama. Namun media bungkam akan hal ini. Tentu saja, hanya tangan Kim Seokjin yang mampu membuat mereka tak bersuara.
Si cantik Taehyung telah selesai dengan kegiatan membersihkan diri. Bunyi notifikasi dari ponsel menarik netranya untuk mengintip.
Rupanya sang kekasih yang tengah menanti untuk di sapa,
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Ungu JinV
FanficBerisi Kumpulan JinV OneShoot Story Mostly NC -Very First Book- Top : Jin Bottom : Taehyung / V Mature Content 21+ Bahasa Baku dan Non Baku Harsh Words